Beranda Lain-Lain WC Tidak Ada, Warga “mengeluh”

WC Tidak Ada, Warga “mengeluh”

28

KOTA BIMA, intirakyat.com – Warga Kota Bima belum lama ini mengeluhkan mengenai tidak adanya ketersediaan Kamar Kecil (WC) di areal lapangan Serasuba Kota Bima. Akibatnya, pengunjung merasa kesulitan ketika ingin buang air kecil (kencing) dan Buang Air Besar (BAB).

Pengunjung Lapangan Serasuba, Irfan (30thn) warga Kota Bima, menyebut, di lapangan Serasuba ini banyak dikunjungi oleh masyarakat. Bahkan hampir setiap hari lapangan setempat tidak pernah sepi dan selalu ramai. Akan tetapi kata dia, ditengah ramainya lapangan Serasuba ini, tidak terlihat adanya fasilitas seperti WC umum.

Baca :   Soal 256 CPNS K-II Dompu, ini Tanggapan Bupati Dompu

“Sampai detik ini saya tidak pernah melihat adanya bangunan WC di lapangan Serasuba. Padahal lapangan ini sangat ramai dan dipadati oleh para pengunjung,” ungkap Irfan, kepada wartawan di lapangan Serasuba, Sabtu malam (3/8/2019)

Menurut Irfan, mestinya Pemerintah khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD/SKPD) terkait, menyediakan fasilitas WC umum di lapangan Serasuba ini. Sebab, keberadaan WC umum di lokasi ini tentu akan mempermudah para pengunjung ketika hendak ingin kencing dan lainya.

“Apa salahnya sih, kalau pemerintah membangun WC umum di lapangan ini. Toh, ini juga untuk kepentingan orang banyak,” katanya.

Baca :   Para Insinyur Sukses Gelar Muscab Perdana di KSB

Berangkat dari hal ini, Irfan berharap semoga kedepan di lapangan Serasuba bisa segera di bangun WC umum.”Ya semoga saja kedepan ada WC umum di lokasi lapangan ini,” harapnya.(IR3)

BERBAGI