Beranda Kesehatan Tinjau Hasil Pembersihan Awal, Tim Datangi Lokasi Proyek Puskesmas Dompu Timur

Tinjau Hasil Pembersihan Awal, Tim Datangi Lokasi Proyek Puskesmas Dompu Timur

80

DOMPU, intirakyat.com – Tim yang terdiri dari Konsultan Tenaga Tehnik, Pembantu Tenaga Tehnik dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Dompu, PPK Dinas Kesehatan (Dikes) Dompu, Konsultan perecanaan dan pengawas, Rabu (31/7/2019) mendatangi lokasi pekerjaan proyek Puskesmas Dompu Timur.

Kehadiran para tim pun, dalam rangka meninjau hasil pembersihan awal lokasi pembangunan Puskesmas setempat. Dalam momentum ini juga, terlihat kontraktor PT. Tiga Zeet Perkasa, mendampingi para tim di lokasi proyek.

Pengawas Lapangan PT. Tiga Zeet Perkasa, Oni, mengatakan, para tim ini turun untuk meninjau dan melihat secara langsung hasil pembersihan awal lokasi pembangunan puskesmas Dompu Timur.”Itulah alasan kenapa hari ini mereka (para tim) berada di lokasi proyek,” ujarnya.

Baca :   Ketua Komisi IV Desak BPK Audit Investigasi Bangunan Baru Kantor Bupati Bima

Dalam kesempatan ini pun, lanjut Oni, tim memberikan masukan mengenai pekerjaan proyek pembangunan puskesmas ini.”Tadi juga, para tim memberikan arahan kepada kami,” jelasnya sembari menutup komentarnya.

Sebelumnya, proyek pembangunan puskesmas Dompu Timur Tahun 2019 ini dikerjakan oleh PT. Tiga Zeet Perkasa. Dan saat ini, aktivitas pekerjaannya sudah memasuki hari ke 13 hari pasca penandatanganan kontrak. Saat ini, pekerjaannya masih dalam tahap pembersihan awal sisa reruntuhan bangunan lama yang sebelumnya dibongkar.(IR3)

BERBAGI