Beranda Pemerintahan Tidak Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Berikan Sanksi kepada ASN

Tidak Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Berikan Sanksi kepada ASN

452

DOMPU, intirakyat.com – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, nampaknya tidak main main dalam memberikan ketegasan terhadap jajarannya (ASN) yang tidak disiplin alias tidak hadir dalam upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

“Bagi ASN yang terbukti tidak hadir dalam upacara ini, akan diberikan sanksi,” ujar Bupati, saat diwawancarai usai memimpin upacara peringatan hari pahlawan yang berlangsung di Lapangan Beringin kantor Pemda Dompu, Minggu (10/11/2019).

Menurut Bupati, menghadiri acara yang diundang Bupati, Kepala OPD dan lainnya, itu adalah bagian dari tanggungjawabnya ASN.

Baca :   Masih Ada 500 Desa Miskin di NTB

“Tunjangan itu, adalah akumulasi dari aktivitas ASN. Jadi kalau ada bukti mereka tidak ikut dalam suatu aktivitas, itu pasti ada sanksi yang akan diberikan,” tegasnya.

Disinggung mengenai ASN yang saat upacara berlangsung berada di luar lokasi upacara (lapangan beringin kantor Pemda Dompu)? kata Bupati, hal itu tidak apa apa, terpenting mereka sudah memiliki niat dan hadir mengikuti upacara tersebut.

“Tidak apa mereka berdiri diluar lokasi upacara. Toh, luas lapangan ini juga tidak mampu menampung banyaknya ASN yang hadir,” Katanya.(IR3)

BERBAGI