Beranda Lain-Lain Terpilih Jadi Ketua KPK, FKUB Sumbawa Beri Ucapan Selamat Kepada Firli

Terpilih Jadi Ketua KPK, FKUB Sumbawa Beri Ucapan Selamat Kepada Firli

37

SUMBAWA, intirakyat.com – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sumbawa, memberikan ucapan selamat kepada IRJEN Firli Bahuri atas terpilihnya sebagai Ketua KPK priode 2019 – 2023.

“Kami selaku FKUB mengucapkan selamat kepada pak Irjen Firli Bahuri atas terpilihnya sebagai Ketua Lembaga antirasuah (Ketua KPK),” ucap Ketua FKUB Kabupaten Sumbawa, H. Umar Hasan, Minggu (15/9/2019).

Menurut Umar, terpilihnya Firli Bahuri sebagai Ketua KPK telah melalui prosedur dan telah diputuskan oleh DPR RI. Dia menyebut, saat menjadi Kapolda NTB dulu, yang bersangkutan intes melakukan koordinasi. Bahkan FKUB telah beberapa kali diundang untuk menghadiri rapat di Mataram.

Baca :   Ini Data Luasan Kerusakan Hutan di Dompu

“Kami sangat bangga terhadap pak Firli Bahuri. Sebab hanya orang orang hebat saja yang mampu terpilih menjadi Ketua KPK,” katanya.

Oleh karena itu lanjut Umar, dengan terpilihnya Firli Bahuri, merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga NTB karena bilau pernah menjadi Kapolda NTB.

“Selain itu juga, kami mendukung revisi UU KPK dengan tujuan untuk memperkuat langkah pemberantasan korupsi dan memperkuat KPK secara kelembagaan,” Tuturnya.(IR3)

BERBAGI