Beranda Hukum Terkait Kehadiran Bareskrim Mabes Polri di Dompu, Kapolres Ngaku Tidak Tau

Terkait Kehadiran Bareskrim Mabes Polri di Dompu, Kapolres Ngaku Tidak Tau

393
Kapolres Dompu, AKBP, Erwin Suwondo, S.I.K.M.IK.,

DOMPU,intirakyat.com – Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K M.IK, mengaku tidak tau mengenai adanya kehadiran tim penyidik dari Bareskrim Mabes Polri di Kabupaten Dompu. Kata Dia, kehadiran mereka tidak diketahui dan sebelumnya tidak ada koordinasi terkait apa tujuan kedatangnya.

“Kami di Polres Dompu tidak tau mengenai ada dan tidaknya kehadiran tim penyidik Bareskrim Mabes Polri. Sebab sebelumnya tidak ada pemberitahuan (koordinasi,Red),” ujar Kapolres, saat diwawancarai wartawan di ruang tunggu kantor Mapolres Dompu, Jumat (7/12/2018).

mengenai apa tujuan kehadiran mereka lanjut Kapolres, pihaknya pun tidak tau.”Apa yang mereka (tim penyidik Bareskrim Mabes Polri,Red) kerjakan di Dompu mungkin sifatnya rahasia. Jadi itulah alasan sehingga kami disini tidak mengetahui kedatangan mereka,” jelasnya.

Baca :   Polisi Ajak Tukang Ojek Jaga Kantibmas

Menurut Kapolres, biasanya kalau orang – orang Polda NTB datang di Dompu pasti meminjam ruangan bagian reskrim untuk melaksanakan tugasnya terkait penanganan kasus yang didatangani.

“Seperti dulu, waktu orang orang Polda NTB datang, mereka mendatangi Polres Dompu untuk meminjam tempat guna melaksanakan tugasnya di Dompu. Tapi intinya, terkait kehadiran tim penyidik Bareskrim Mabes Polri, saya benar benar tidak tau,” katanya.(IR3)

BERBAGI