Beranda Parlemen Bicara Tanggapi Aspirasi Masyakat, Ini Respon Anggota DPRD Terpilih

Tanggapi Aspirasi Masyakat, Ini Respon Anggota DPRD Terpilih

117

DOMPU, intirakyat.com – Menanggapi aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Dompu (2019-2024) terpilih melalui Pemilihan Umum Caleg Tahun 2019, berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Para anggota DPRD yang didominiasi wajah baru ini pun berkeyakinan, memperjuangkan aspirasi itu adalah tugas dan tanggungjawab wakil rakyat.

Anggota DPRD Dompu terpilih, Pahlawan Indra Jaya

Anggota DPRD Dompu terpilih, Pahlawan Indra Jaya (Partai Nasdem nomor urut 11) yang sebelumnya meraih suara 1.849 suara Dapil I (Kecamatan Dompu, Pajo dan Hu’u) dalam Pemilu serentak Tahun 2019 ini mengatakan, memperjuangkan aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggungjawab dirinya sebagai wakil rakyat.

“Memperjuangkan aspirasi masyarakat itu adalah tugas utama saya selaku wakil rakyat,” ujar Indra, saat diwawancarai wartwan ini di samping taman kota Dompu, Rabu (14/8/2019).

Menurut Indra, keberadaan lembaga DPRD itu tentu untuk menampung aspirasi masyarakat dan aspirasi itu harus diperjuangkan dengan kerja nyata.”Apa gunanya ada wakil rakyat kalau tidak mampu memperjuangkan apsirasi rakyat,” katanya.

Baca :   Selain Untuk Pertanian, Ini Manfaat Lain Bendungan Tanju dan Mila

Maka itu lanjut Indra, dirinya sangat berharap adanya dukungan rakyat, baik itu masukan (kritikan) dan mengenai apa yang harus diperjuangkan untuk kedepannya.”Saya sangat berharap masyarakat bisa menyatu dengan wakil rakyat serta mau memberikan informasi tentang apa saja yang harus diperjuangkan,” tuturnya.

Lebih jauh Indra mengajak, agar bergandengan tangan dan bersama sama untuk mencapai menciptakan masyarakat dan daerah yang maju.”Mari kita selalu bersama dan bekerjasama,” ajaknya.

Anggota DPRD Kabupaten Dompu terpilih, Yatim

Disela waktu dilokasi yang sama, anggota DPRD Kabupaten Dompu terpilih, Yatim (Partai Demokrat nomor urut 1) yang mampu meraih sebanyak 1.451 suara di Dapil II (Kecamatan Woja) mengatakan, sebagai seorang wakil rakyat (anggota DPRD) terpilih tentu harus sadar akan tugas dan tanggungjawab.

Baca :   Acara Dzikir dan Doa Berlangsung "sepi"

“Saya sebagai anggota DPRD Dompu terpilih tentu akan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Yatim, dirinya menjadi anggota DPRD terpilih, itu dipilih oleh masyarakat. Maka menurut Dia, apa yang harus dikerjakan dan diperjuangkan itu dari masyarakat untuk masyarakat.”Saya dipilih oleh rakyat. Jadi tentu saya harus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Yatim menegaskan, dirinya sebagai wakil rakyat akan berkomitmen dan memberikan warna baru dalam parlemen (DPRD Kabupaten Dompu), terutama dalam hal keseriusan memperjuangkan apsirasi masyarakat.”Nanti lihat saja bagaimana kinerja kami. Dan kami juga berharap adanya masukan dari masyarakat,” Tandasnya.(IR3)

BERBAGI