Beranda Hot News Tambora Colour Run di Dompu Diwarnai Adu Pukul

Tambora Colour Run di Dompu Diwarnai Adu Pukul

1408

Dompu, intirakyat.com – Belasan pelajar yang mengikuti acara Tambora Colour Run di Dompu NTB, Sabtu (05/04/2019) pagi., terlibat dalam aksi adu pukul. Akibatnya belasan pelajar terluka dan jatuh pingsang.

Kejadian itu bermula ketika acara musik berlangsung, para pelajar yang asyik berjoget tiba-tiba terlibat saling pukul. Diketahui, saat bergoyang mereka terlebih dahulu saling senggol. Adu pukul dan aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan.

Pelajar peserta Colour Run saat adu pukul

“Beruntung ada polisi yang mengamankan acara, sehingga dapat ditelarai,” ungkap warga Dompu, Arifuddin., pada media ini.

Dalam kejadian ini, empat orang pelajar yang diduga sebagai provokator langsung diamankan polisi. Sementara seorang pelajar putri terpaksa dievakuasi karena jatuh pingsang akibat terkena pukulan.

Baca :   PEMDA DOMPU RAIH OPINI WTP KE 4

“Tadi ada dua orang yang dibawa polisi, satu orang dilarikan ke rumah sakit. Ada juga perempuan yang pingsang tadi,” ceritanya.

Kejadian memalukan ini dalam acara Tambora Colour Run yang merupakan rangkaian acara Festival Pesona Tambora dan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 204 tahun. (IR7)

BERBAGI