Beranda Pemerintahan SK PNS Belum Dikantongi, 256 Orang Datangi Pandopo Bupati Dompu

SK PNS Belum Dikantongi, 256 Orang Datangi Pandopo Bupati Dompu

358
CPNS.

DOMPU, intirakyat.com – Beberapa orang dari 256 Calon Pegawai Negeri Sipil Katagori Dua (CPNS K-2) Kabupaten Dompu, Senin (13/5/2019) mendatangi pandopo Bupati Dompu. Kehadiran mereka dalam rangka mempertanyakan mengenai SK PNS yang sampai sekarang belum juga diserahkan oleh Pemda Dompu.

Perwakilan 256 CPNS Dompu, Wasidan, mengatakan, dirinya sampai sekarang merasa bingung dengan sikap pemda dompu yang sampai hari ini belum menyerahkan SK PNS tersebut.

“Saya dan teman teman lain bingung kenapa pemda dompu khususnya (Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin,Red) belum juga menyerahkan SK PNS kami,” ungkapnya, saat diwawancarai wartawan di lokasi Pandopo Bupati Dompu, Senin (13/5/2019).

Baca :   Bupati Bima : Saya Harap Diklat Guru Pendamping Muda Rutin Setiap Tahun

Diakui Wasidan, itulah alasan kenapa dirinya bersama beberapa rekanya hadir di pandopo Bupati Dompu.”Niat kami sekarang ingin ketemu dengan Bupati. Tapi katanya Kabag Humas, kami harus bersurat dulu terlebih dahulu guna menjelaskan apa tujuannya untuk bertemu dengan Bupati,” jelasnya

Wasidan menyebut, sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari Pemda Dompu mengenai kapan SK PNS 256 orang itu diserahkan. Padahal menurut Dia, 256 orang CPNS tidak ada masalah dan semuanya berstatus Memenuhi Kriteria (MK).

“Kalau begini adanya. Pemda Dompu sama saja (menggantung,Red) nasib kami. Dan itu buktikan SK PNS kami sampai sekarang belum juga diserahkan,” katanya.

Baca :   Posyandu, Juga Tanggung Jawab DPMPD

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Dompu H. Agus Bukhari, SH., M.Si mengatakan, SK PNS untuk 256 orang itu sudah ada. Tapi kata Dia, SK tersebut masih belum bisa diserahkan oleh pihaknya.”Kalau mengenai SK PNS 256 itu sudah ada. Dan belum kami serahkan,” ujar Sekda saat diwawancarai wartawan ini di lokasi Pandopo Bupati Dompu, Senin (13/5/2019).

Diakui Sekda, ada beberapa pertimbangan kenapa SK PNS belum bisa diserahkan.”Intinya SK PNS itu ada,” Jelasnya.(IR3)

BERBAGI