Beranda Pemerintahan SK PNS 256, Ini Penyampaian BKD -PSDM

SK PNS 256, Ini Penyampaian BKD -PSDM

253

DOMPU, intirakyat.com – Badan Kepegawaian Daerah Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Dompu, akhirnya mengomentari mengenai SK PNS bagi 256 orang CPNS Katagori Dua (K-2) Kabupaten Dompu. Pasalnya, SK PNS tersebut belum diserahkan kepada para CPNS lantaran masih menunggu jawaban resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Pembinaan BKD -PSDM Dompu, Asraruddin SH, kepada wartawan membenarkan kalau SK PNS milik 256 CPNS tersebut belum diserahkan oleh pihaknya. Hal dilakukan kata Dia, sebagai bentuk sikap menindaklanjuti surat petunjuk (balasan surat) dari BKN.

Baca :   Pemda Dompu Genjot Capaian Visi dan Misi

“Alasan kami tidak menyerahkan SK PNS 256 itu berdasarkan petunjuk (surat,Red) dari BKN,” ujar Asraruddin, saat diwawancarai di ruang kerjanya (kantor BKD-PSDM), Rabu (15/5/2019).

Asraruddin juga mengatakan, pihaknya tidak ada niat untuk memperhambat penyerahkan SK PNS itu. Tapi hal ini sudah berdasarkan aturan dan ketentuan yang ada.”Jadi kalau kami dikatakan sengaja tidak membagikan SK PNS, itu tidak benar,” bantahnya.

Lebih jauh Asraruddin menegaskan, mengenai kapan SK PNS itu dibagikan, pihaknya masih menunggu respon dari BKN.”Kemarin (Tahun 2019) kami sudah mengirim surat ke BKN. Dan saat ini kami masih menunggu balasan surat dari BKN,” Terangnya.(IR3)

BERBAGI