Beranda Politik SK DPW Sudah Ada, Andi Bahtiar Ditunjuk DPD Nasdem Dompu Jadi...

SK DPW Sudah Ada, Andi Bahtiar Ditunjuk DPD Nasdem Dompu Jadi Ketua DPRD

239

DOMPU, intirakyat.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Dompu akhirnya menunjuk Andi Bahtiar sebagai ketua DPRD Dompu sementara. Keputusan penunjukan ini berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nusa Tenggara Barat dengan nomor surat 005-SK/DPW-NasdemNTB/VIII/2019.

Sekretaris DPD Nasdem Dompu, Sahlan., mengatakan surat dengan nomor 771/DPD-NasDem/IX/2019 perihal penunjukan ketua DPRD tersebut sudah dikeluarkan bahkan sudah diserahkan kepada Sekretaris Dewan dan siap untuk dilantik pada 30 September 2019 mendatang.

“Surat penunjukan pimpinan DPRD Dompu semrntara sudah keluar dan sudah kita serahkan ke Sekwan,” ungkap Sahlan pada wartawan Selasa (17/09/2019).

Baca :   Evi Apita Maya Raih Suara Terbanyak DPD di NTB

Dikatakan Sahlan, penunjukan pimpinan sementara dilakukan sesuai dengan peraturan partai (PO) partai, dimana DPD Dompu mengajukan tiga nama. Dari tiga nama tersebut disaring oleh DPW hingga keluar satu nama.

Sekretaris DPD Nasdem Dompu, Sahlan.

“Semuanya sudah kita laksanakan sesuai prosedur, tugas DPD Dompu sifatnya mengusulkan tiga nama pada DPW, lalu DPW menyaring menjadi dua nama dan DPW, meneruskan ke DPP,“ jelas Sahlan.

Selain telah menyampaikan surat penunjukan kepada Sekwan, SK tersebut juga sudah disampaikan kepada Andi Bahtiar. (IR7)

BERBAGI