Beranda Pemerintahan Server Dukcapil Diputus, Pemda Dompu Koordinasi dengan Kemedagri

Server Dukcapil Diputus, Pemda Dompu Koordinasi dengan Kemedagri

116
Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah, SE.,

DOMPU, INTIRAKYAT.COM – Sepekan sudah server Dukcapil Dompu Diputus atau di nonaktifkan oleh Dirjen Capil Kemendagri. Pelayanan penerbitan dokumen kependudukanpun jadi terhambat. Agar tidak berkepanjangan, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu tengah melakukan koordinasi dengan Kemendagri dan akan menempatkan kembali lima orang penjabat eselon III dan IV seperti yang diinginkan oleh Kemendagri melalui surat tegurannya kepada Pemda Dompu.

“Sudah di komunikasikan, insha allah akan segera di selesaikan,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah, SE., saat dihubungi media ini, Kamis (26/04/2018) pagi.

Baca :   BKD PSDM Gelar Rapat Penetapan TKD dan Pelamar SKB CPNS

Mengenai hal itu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Dompu telah melaporkan ke pejabat Ditjen Kemendagri soal perkembangan terakhir lima penjabat yang rencananya akan digeser dalam jabatan yang setara.

“Lima pejabat itu akan ditempatkan di jabatan yang levelnya minimal setara di OPD yang ada. Ini lagi proses. Kemarin sudah dilaporkan ke pejabat Dukcapil pusat oleh BKD soal perkembangan terakhirnya,” jelasnya. (IR7)

BERBAGI