Beranda Pemerintahan Senam Pagi Aerobik Warnai Gebyar Merah Putih

Senam Pagi Aerobik Warnai Gebyar Merah Putih

56

DOMPU, intirakyat.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu, Jumat (9/8/2019) menggelar kegiatan Gebyar Merah Putih. Hal ini dilakukan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74 Tahun 2019.

Acara yang berlangsung di lapangan Beringin Dompu, Jln. Beringin, Kantor Pemkab Dompu ini di hadiri staf ahli Bupati, OPD, SKPD, Anggota Forkapimda, Kabag lingkup Setda kab. Dompu, Anggota Kodim 1614/Dompu, Anggota Polres Dompu, Toma, Toga, Camat, Lurah/Kades, Tokoh pemuda, Guru pengajar, Siswa Siswi SD/SMP/SMA se – Kab. Dompu dan Perwakilan dinas/instansi dan Masyarakat umum.

Baca :   Cara Mengolah Tongkol Jagung Untuk Pakan Ternak

Dalam momentum ini, juga terlihat hadir Wakil Bupati Dompu Drs. Arifudin, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK, Kasdim 1614/Dompu, Mayor Czi Edi Gustaman, Wakapolres Dompu, Kompol Nurdin Senang, Kajari Dompu, Edhi Nursapto, SH, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Mukhlasuddin, SH, MH, Danramil dan perwira staf jajaran Kodim 1614/Dompu, Kapolsek dan perwira staf jajaran Polres Dompu.

Menariknya dalam acara ini, diawali dengan senam pagi Aerobik bersama. Kemudian dilanjutkan pertunjukan kesenian musik Angklung dari siswa/Siswi SMP.

Wakil Bupati Dompu, Drs. Arifudin, dalam kegiatan ini, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pihak.”Hari ini kita akan mendapatkan door prize dari beberapa sponsor antara lain lain dari bank Syariah, BNI, Bank NTB cabang Dompu, Bolly serta dari instansi lain di dompu,” jelasnya.

Baca :   DPRD Dompu Gelar Rapat Paripurna

Usai penyampaian sambutan ini pun, dilanjutkan dengan pembacaan dan diakhiri dengan pembagian Door Prize.(IR3)

BERBAGI