Beranda Hot News Sedang Asek Nongkrong, Warga Desa O’o Dipanah OTK

Sedang Asek Nongkrong, Warga Desa O’o Dipanah OTK

76
Darmansyah menjadi korban tindakan kejahatan (di panah) oleh Orang Tidak Kenal (OTK) di jalan Ahmad Yani tepatnya di wilayah cabang kodim 1614/Dompu.

DOMPU,intirakyat.com – Aksi tindakan kejahatan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Dompu. Kali ini, tepatnya Jumat malam (14/9) sekitar pukul 21.30 wita kejadian tersebut menimpa Darmansyah (16 thn) Warga Dusun O’o Barat Desa O’o Kecamatan Dompu Kabupaten dompu.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan ini menyebutkan, Darmansyah menjadi korban tindakan kejahatan (di panah) oleh Orang Tidak Kenal (OTK) di jalan Ahmad Yani tepatnya di wilayah cabang kodim 1614/Dompu.

Masih menurut informasi, kejadian tersebut berawal saat korban (Darmansyah) keluar rumah pukul 18.00 Wita menuju pertigaan jalan ahmad yani. Saat itu korban beserta
temanya yang bernama Dodi dan Firman Warga Desa O’o duduk santai di sebuah pos jaga di jalur pertigaan tersebut.

Baca :   Pelaku Curanmor Ditembak Polisi, 7 Motor Diamankan

Kemudian, pada pukul 21.30 wita saat duduk di lokasi setempat, tiba-tiba korban terkena sebuah anak panah dari arah barat. Menurut pengakuan para saksi mata, korban di panah oleh OTK yang diduga berjumlah lebih dari satu orang menggunakan (mengendarai) 3 unit motor dan menggenakan jaket hitam.

Akibat kejadian itu pun, korban akhirnya dilarikan di puskesmas Desa O’o untuk mendapatkan penanganan medis. Namun saat itu, pihak Puskesmas tidak berani mencabut anak panah yang tertancap pada betis kanan korban. Akhirnya pihak puskesmas setempat menyarankan agar korban dirujuk ke RSUD Dompu.

Baca :   Warga Kota Baru Mengaku Jadi Korban CURAS

Pukul 22.00 wita akhirnyan korban di bawa ke RSUD Dompu dan sesampai disana (RSUD) korban langsung ditangani secara serius oleh pihak RSUD yang saat itu langsung melaksanakan operasi mencabut anak panah yang tertancap pada betis kanan korban. Sampai saat ini, korban masih dirawat di RSUD Dompu. Kabarnya, kasus ini sedang dalam penanganan oleh aparat penegak hukum, guna untuk mengungkap para pelaku yang diduga lebih dari satu orang.(IR3)

BERBAGI