Beranda Hukum dan Kriminal Satnarkoba Polres Bima Amankan 37 Dus Miras

Satnarkoba Polres Bima Amankan 37 Dus Miras

14

BIMA, intirakyat.com – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bima Kabupaten, Jumat (9/8/2019) berhasil mengamankan 37 Dus (444 botol) berisi miras jenis Bir Bintang. Miras ini didapat di lokasi wilayah Desa Madawa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Menurut informasi, keberhasilan Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bima dalam mengamankan sejumlah miras itu, berdasarkan informasi dari masyarakat yang memberitaukan ada sebuah mobil yang membawa minuman keras Jenis Bir Bintang yang di muat (diangkut) dari wilayah Lakey Dompu menuju Kota Bima.

Usai mendapat info itu, kemudian
Tim Opsnal menuju ke arah perbatasan Bima – Dompu untuk memantau mobil tersebut. Setelah beberapa menit melakukan pemantauan, tim opsnal melihat mobil tersebut melintas.

Baca :   Jika Ada Sekolah Menarik Biaya, Dikpora Bakal Tindak Tegas

Lalu tim memberhentikan mobil tersebut dan melakukan pemeriksaan isi dalam mobil dengan disaksikan masyarakat.
Hasilnya, tim pun menemukan Barang Bukti (BB) yang disimpan di dalam mobil berupa minuman beralkohol jenis Bir Bintang.

Selain BB miras, tim pun mengamankan BB laib yakni, Satu ynit Mobil Avanza Silver dengan No.Pol EA 1076 Y beserta Kunci Kontak dan Pemiilik miras, MM (37thn), warga Desa Ntobo, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, kemudian Tim Opsnal membawa BB bersama pemiliknya ke Mapolres Bima Kabupaten, guna diproses sesuai aturan yang berlaku.(IR3)

BERBAGI