Beranda Sosial Budaya Satnarkoba dan Bhayangkari Polres Dompu Salurkan Bantuan ke LPSGE

Satnarkoba dan Bhayangkari Polres Dompu Salurkan Bantuan ke LPSGE

36

DOMPU, intirakyat.com – Satuan Reserse Narkoba (Satnakorba) Polres dan Bhayangkari Polres Dompu, yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu. Adhar, S. Sos ,Jumat kemarin (18/5/2019) melalukan kunjungan ke Lembaga Pendidikan dan Sosial Generasi Emas (LPSGE) di lingkungan Ja’do Kelurahan Doro Tangga, Kecamatan Dompu. Hal ini dilakukan dalam rangka selain bersilaturahmi, juga untuk memberikan (menyerahkan) berbagai bantuan.

Kasat Narkoba Iptu. Adhar, S. Sos, melalui Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Sahbri SH, menyebukan, kemarin (satnarkoba dan bhayangkari polres dompu) membagikan takjil gratis dan memberikan bantuan sosial berupa dana santunan serat pakaian layak pakai.

Baca :   HUT 73 TNI, Kodim 1614/Dompu dan Dinas Sosial Sambangi LANSIA

“Alhamdulillah, anak anak yang ada di lembaga itu cukup senang dan bahagia saat di kunjungi oleh Polres Dompu,” ujar Sabri, saat diwawancarai wartawan ini, Sabtu (18/5/2019).

Dikatakan Sabri, tujuan pihahknya melakukan kunjugan di lembaga setempat untuk meningkatkan keperdulian terhadap sesama dan bersilaturrahim dengan anak anak binaan di lembaga tersebut.

“Kami juga sekaligus memberikan mereka semangat untuk terus belajar agama dengan segala keterbatasan yang mereka miliki. Kegiatan sosial ini dilaksanakan tepat di Bulan Ramadhan dgn harapan amal baik yg kita lakukan mendapat balasan pahala yg berlipat ganda dan Ridho dari Allah SWT, Aamiin,” katanya.(IR3)

BERBAGI