Beranda Parlemen Bicara RAPBD Perubahan, DPRD Gelar Rapat Paripurna

RAPBD Perubahan, DPRD Gelar Rapat Paripurna

31

DOMPU,intirakyat.com – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu, Jumat malam (12/10) menggelar rapat paripuran DPRD Tahun 2018. Hal ini dilakukan dalam rangka Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) perubahan.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat paripurna Kantor DPRD ini dipimpin Ketua DPRD Dompu Yuliadian S.Sos. Rapat ini pun diawali dengan penyampaian pandangan fraksi yang disampaikan oleh Anggota komisi III DPRD (fraksi Partai Gerindra) Kurnia Ramdhan dan Ketua Komisi III DPRD Ikwahyudin AK (Fraksi partai PAN). Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pandangan oleh fraksi lainnya yang juga disampaikan oleh anggota DPRD.

Baca :   Kodim 1614/Dompu Gelar Upacara Peringatan HUT ke73 TNI

Kemudian setelah itu, dilanjutkan dengan melakukan berbagai aitem antaralain, Penyampaian laporan hasil pembahasan badan anggaran DPRD dan TAPD terhadap dokumen RAPBD Perubahan Dompu Tahun 2018 dan Laporan hasil pembahasan badan Anggaran terhadap KUAS/PPAS RAPBD Tahun anggaran 2019.

Penandatanganan Nota kesepakatan bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah terhadap RAPBD perubahan Kabupaten Dompu Tahun 2018. Penandatanganan nota kesepakatan bersama antara DPRD dengan pemerintah daerah KUAS/PPAS RAPBD Tahun anggaran 2019 dan Penyampaian nota keuangan APBD Tahun anggaran 2019 oleh pemerintah daerah.

Sebelumnya, rapat paripurna DPRD ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Dompu Yuliadin S.Sos dan Wakil Ketua DPRD Muhammad Amin S.Pd bersama beberapa anggota DPRD Dompu. Hadir pula dalam rapat ini, Bupati Dompu yang diwakili Sekda Dompu H. Agus Buchari SH. M.Si, unsur FKPD Kab.Dompu, Ketua PN Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu dan Asisten Setda Dompu, Pimpinan OPD dan Pejabat Struktural eselon III lingkup Pemda Dompu, Pimpinan Partai Politik, Camat, Lurah dan Kepala Desa wilayah Kecamatan Dompu dan Woja serta Pajo.(ADV***)

BERBAGI