Beranda Kesehatan Proyek “kesehatan” Sedang Dalam Proses Masa Sanggah

Proyek “kesehatan” Sedang Dalam Proses Masa Sanggah

129

DOMPU, intirakyat.com – Pelaksanaan Tender berbagai proyek pembangunan tempat pelayanan kesehatan di Dinas Kesehatan (Dikes) Dompu Tahun 2019, sedang dalam proses masa sanggah. Hari ini, Selasa (16/7/2019) jadwal masa sanggah berakhir dan akan dilajutakan dengan penandatanganan kontrak.

“Hari ini masa sanggah berbagai proyek pembangunan di Dikes, berakhir dan dilajutkan tahap lainnya,” ungkap Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan (PSDK) Dikes Dompu, Abubakar Husain AMG, yang juga selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Dikes, saat diwawancarai wartawan ini diruang kerjanya, Selasa (16/7/2019).

Baca :   Pengadaan Obat Tahun 2018 dan 2019, Dikes Enggan 'merespon'

Abubakar menyebut, berbagai proyek di Dikes ini antaralain, Pembangunan Puskesmas Dompu Timur, Puskemas Kempo, Puskesmas Calabai, Pustu Taraopo dan Pemagaran Pustu Suka Damai.”Semua proyek itu akan dikerjakan Tahun 2019 ini,” jelasnya.

Lebih jauh Abubakar berharap, semoga semua proses dan tahapan proyek pembangunan tempat pelayanan kesehatan ini berjalan sesuai dengan rencana.”Alhamdulillah, sampai hari ini tidak ada kendala dan hambatan,” Terangnya.(IR3)

BERBAGI