Beranda Pariwisata Proyek Bidang Pariwisata, 12 Rekanan Diperiksa BPK

Proyek Bidang Pariwisata, 12 Rekanan Diperiksa BPK

114

DOMPU,intirakyat.com – Sebanyak 12 rekanan (kontraktor) di Kabupaten Dompu diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) NTB. Mereka diperiksa terkait pekerjaan proyek di bidang pariwisata.

Hanya saja sampai saat ini, belum diketahui rekanan mana saja yang diperiksa termasuk mengenai item proyek pekerjaan. Begitu juga dengan hasil pemeriksaan oleh BKP.”Iya benar, beberapa bulan kemarin 12 rekanan (kontraktor, Red) di periksa BPK,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupar) Dompu, H. Ir Khairul Insan, kepada wartawan ini belum lama ini.

Diakui Khairul, guna menindaklanjuti temuan BKP pihaknya selaku Disbupar Dompu sudah memanggil para rekanan tersebut untuk dimintai klarafikasi terkait persoalan tersebut.”Beberapa bulan kemarin 12 orang kontraktor sudah kami panggil dan dimintai klarifikasi,” jelasnya.

Baca :   Proyek Pengadaan Mesin Pompa Air Oleh Disbupar Diduga Bermasalah

Hanya saja saat ini lanjut Khairul, pihaknya belum tahu seperti apa respon BPK termasuk kaitan lanjutan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap para kontraktor tersebut.”Kami belum lanjutanya hasilnya. Dan saat ini kami masih menunggu hasil dari BPK,” terangnya.(IR3)

BERBAGI