Beranda Sosial Budaya Program Jumat Keliling, Kapolres Tatap Muka Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Program Jumat Keliling, Kapolres Tatap Muka Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

37

KOTA BIMA,intirakyat.com – Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K, M.H, Jum’at (23/11) melakukan shalat jumat bersama masyarakat di Masjid Sultan Salahuddin Bima. Hal ini dilakukan Kapolres, selain program Jum’at keliling juga untuk bersilaturahmi bersama pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K, M.H, mengatakan, melalui momentum ini dirinya melakukan perkenalan dan menyampaikan beberapa tugas dan fungsi Polri. Salah satunya kata Dia, berkordinasi dan bersinergi kepada seluruh pihak terkait guna menciptakan keamanan dan ketertiban nasional pada umumnya.

Baca :   How to drive growth through customer support

“Secara khusus pun bagaimana agar selalu memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat bima dalam beribadah maupun beraktivitas,” ujar Kapolres, Jum’at (23/11).

Sebelumnya, dalam pertemuan singkat ini pun Kapolres menerima usul saran dari pemuka agama dan tokoh masyarakat agar bagaimana Bima ini tetap aman dan bebas dari bahaya-bahaya kejahatan laten salah satunya peredaran narkotika.

Dan mengakhiri pertemuan tersebut, Kapolres mengucapkan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat sehingga kinerja polri tetap hebat dan promoter (profesional, modern dan terpercaya) demi mewujudkan keamanan bagi seluruh masyarakat. Terutama dalam rangka terselenggaranya pemilu Tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai.(IR3)

BERBAGI