Beranda Hukum dan Kriminal Polsek Rasbar “ringkus” Pelaku Pencurian

Polsek Rasbar “ringkus” Pelaku Pencurian

40

KOTA BIMA, intirakyat.com – Polsek Rasanae Barat (Rasbar) melalui tim Reskrimnya, Jumat (6/9/2019) berhasil menangkap (meringkus) terduga pelaku specialis pencurian dengan cara membongkar (membobol pintu) toko dengan menggunakan Obeng.

Pelaku yang berinisial SB (35) warga Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota ini, ditangkap di Pelabuhan Kota Bima tepanya di dua toko di lokasi Pasar Senggol Kota Bima.

Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar), melalui Kanit Reskrim Rasbar IPDA Dediansyah SE, mengatakan, SB ditangkap berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/K/112/IX/2019/NTB/Res. Bima Kota/Sek. Rasbar.

Keberhasilan dalam menangkap SB ini pun, berkat informasi yang menyebut bahwa ada pelaku pencurian yang sedang cara membongkar toko dengan menggunakan Obeng di lokasi TKP Pasar Senggol Kota Bima yang saat itu diteriakin oleh masyarakat.

Baca :   Cewek Cantik Asal Dompu NTB Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar

“Tim pun langsung mendatangi tkp dan melakukan penangkapan serta evakuasi terhadap pelaku dan Barang Bukti (BB), kemudian berhasil membawa dan mengamankan pelaku ke kantor Reskrim Polsek Rasana’e Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Dediansyah, Jumat (6/9/2019).

Dediansyah menyebut, dalam kasus ini, pihaknya berhasil mendapatkan sejumlah BB yakni, 3 buah celana levis, 3 buah celana pendek, 1 buah baju koko, 1 buah baju blus cewek, 1 buah kemeja, 2 buah ikat pinggang kulit, 1 buah hp merek aldo, 16 buah jam tangan, 1 buah tas ransel, 2 buah dompet, 1 slop rokok sampoerna, 1 buah jaket, 1 buah tas warna hitam dan 1 buah sepatu ventofel.”Pelaku dan BB sudah kami amankan di kantor Polsek Rasbar,” Terangnya.(IR3)

BERBAGI