Beranda Editorial Polres Bima Bantu Air Bersih 70 KK di Sanggar

Polres Bima Bantu Air Bersih 70 KK di Sanggar

29
Jajaran Polres kembali mendroping air bersih untuk 70 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Dusun Nanga NaE Jala Desa Sandue Kecamatan Sanggar.

BIMA, INTI RAKYAT.COM – Belakangan ini, Polres Bima Kabupaten terus mendapat bantuan untuk Warga yang mengalami krisis air bersih. Kini, Jajaran Polres kembali mendroping air bersih untuk 70 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Dusun Nanga NaE Jala Desa Sandue Kecamatan Sanggar.
“Sudah tiga hari berturut-turut, dari hari Rabu kemarin (18/7/2018)hingga Jum,at (20/7/2018) ini,” kata Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus Satryo Wibowo, SIK.

Bagus mengaku, untuk menjalankan tugas mulia tersebut, pihaknya mempercayakan kepada Dua orang anggota Sabhara Polres Bima, Kapolsek Sanggar Iptu Indrakila dan BKTM Desa Sandue Bripka Taufik.”Alhamdulillah, tugas mulia tersebut berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan,” ujar Bagus.

Baca :   Ini Jenis Pajak dan Retribusi Daerah

Meski, droping air bersih hanya berlangsung 3 hari. Namun, 70 KK sangat terbantu dengan kehadiran mobil Tangki air bersih yg di Drop oleh Polres Bima.”Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih yg sebesar besarnya yg mana Polres Bima sangat memperdulikan masyarakat Bima,” akunya. (IR3)

BERBAGI