Beranda Pemerintahan Pemda dan Masyarakat Gelar Shalat Idhul Adha 1440 Hijriah

Pemda dan Masyarakat Gelar Shalat Idhul Adha 1440 Hijriah

13

DOMPU, intirakyat.com – Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan masyarakat di wilayah perkotaan Dompu, Minggu (11/8/2019) melakukan shalat Idhul Adha 1440 Hijriah Tahun 2019.

Shalat Idhul Adha yang berlangsung di Lapangan Beringin Kantor Pemda (Bupati) Dompu ini, dipimpin imam Shalat Idhul Adha H. Usman SE, Khotib shalat Idhul Adha Drs. H Mahdi SAG.

Shalat Idhul Adha ini pun, juga hadir Bupati dompu H. Bambang M Yasin, Wakil Bupati Dompu Arifudin SH, Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.IK, Forkopimda Dompu, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat Kabupaten Dompu.

Baca :   Bupati Dompu Himbau Guru agar Tidak Merokok di Sekolah

Shalat Idhul Adha ini, diawali dengan penyampaian laporan PHBI. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Bupati Dompu.”Mari kita bersyukur kepada allah atas rahmat dan nikmat iman, nikmat sehat, hari raya kurban merupakan hari raya bagi semua umat islam,” ajak Bupati Dompu Drs. H. Bambang M.Yasin.

Bambang juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Dompu yang telah berkurban. Mari membangun kualitas iman, serta tegar menghadapi kehidupan.

“Kita harus mendidik putra putri kita agar memiliki ahlak yang baik. Daerah kita menghadapi kekeringan, maka kita harus sabar menghadapinya. Hari raya ini bersamaan dengan hari kemerdekaan kita, maka kita harus berpikir apa yg harus kita berikan kepada negara ini,” katanya.

Baca :   Bappenda Bidik Sarang Walet jadi Sumber PAD

Usai ini pun, dilanjutkan dengan pembacaan tuntunan shalat idhul adha. Kemudian setelah itu, shalat idul adha pun dimulai hingga selesai.(IR3)

BERBAGI