Beranda Sosial Budaya Pembangunan Sarana Masjid, Babinsa dan Bhabinkamtibamas Desa Matua ‘Ambil Peranan’

Pembangunan Sarana Masjid, Babinsa dan Bhabinkamtibamas Desa Matua ‘Ambil Peranan’

34

DOMPU, intirakyat.com – Babinsa Desa Matua Serma Hurman bersama Babinkamtibmas dan warga Dusun Rasanggaro, Desa Matua, Kecamatan Woja, sejak Kamis kemarin (3/1/2019) menggelar kegiatan gotong royong. pengecoran tower penampungan air wuduh dan MCK di Masjid Jami Babussalam Desa Matua.

Babinsa Desa Matua Serma Hurman mengatakan, keikut sertaan dirinya untuk terlibat dalam kegiatan gotong royong, sebagai bentuk sikap keperdulian TNI Kodim 1614/Dompu (babinsa) terhadap berbagai pembangunan fisik di Desa Binaan.

“Inilah alasan kenapa saya ikut serta untuk ikut membantu mengerjakan pembangunan tower penampungan air wuduh dan MCK di Masjid Jami Babussalam Desa Matua,” ujarnya.

Baca :   Evaluasi Kinerja, Komisi II DPRD Akan Panggil Distanbun

Dikatakan Serma Hurman, keterlibatan dirinya untuk membantu dan terlibat dalam kegiatan gotong royong bukan kali ini saja. Akan tetapi kata Dia, ini sudah menjadi hal yang lumrah dan juga merupakan tugas babinsa.

“Apalagi fisik yang dikerjakan ini yakni untuk kepentingan umum (tempat ibadah bagi umat muslim) termasuk saya sebagai umat muslim. Jadi tentu kegiatan saya harus harus membantu,” jelasnya sembari menutup pembicaraan.

Sementara di tempat terpisah, Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra terlihat menghadiri Rapat Penetapan Anggaran Tahun 2019 yang berlangsung Kamis (3/1/2019) di Aula Kantor Desa Bakajaya .

Baca :   PMII Dompu Beri Bantuan Korban Banjir Empang

Dalam acara ini juga terlihat dihadiri oleh Kepala Desa , Ketua BPD dan Ketua LPM , Ketua Karang taruna serta perwakilan warga Bakajaya.(IR3)

BERBAGI