Beranda Parlemen Bicara Pelantikan Anggota DPR Dompu Periode 2019-2024 Bakal Digelar di Lapangan Beringin

Pelantikan Anggota DPR Dompu Periode 2019-2024 Bakal Digelar di Lapangan Beringin

167

DOMPU, intirakyat.com – Pelantikan anggata DPRD Kabupaten Dompu Provinsi NTB rencananya akan digelar Senin, 30/9/2019 mendatang.

Hasil rapat Banmus DPRD Dompu yang digelar Rabu, 4/9/2019 kemarin memutuskan, menyikapi permintaan Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin bahwa pelantikan anggota DPRD Dompu periode 2019-2024 digelar di Lapang Beringin kantor Bupati Dompu.

Permintaan tersebut disambut gembira olah Banmus DPRD Dompu. “Hasil Banmus sudah memutuskan pelantikan anggota dewan baru akan dilaksanakan di lapangan Beringin” ungkap anggota Banmus H. Didi Wahyudin Kamis, 6/9/2019 siang ini.

Baca :   Tuntut Hak, CPNS K2 Diminta Pakai Cara Yang Sopan

Menurut H. Didi permintaan H. Bambang disambut baik oleh baik Banmus, hal tersebut fianggap sebagai momen perpisahan anggota DPRD yang purna bhakti dengan Bupati H. Bambang.

Pagi tadi Bupati Dompu bersama Sekwan memantau persiapan lokasi kegiatan. 

Kabag Hukum DPRD Dompu Sugeng Karyanto kepada intirakyat.com mengatakan, Bupati Dompu berpesan agar persiapan tempat pelantikan dilakukan secara maksimal dan prosesnya pun harus berjalan secara khidmad.

“Bupati menginginkan agar pelantikan anggota dewan kali ini berbeda dari sebelumnya. Dari segi tempat sudah jelas berbeda, tata panggung dan yang lainnya pun beda,” ungkap Sugeng.

Baca :   Angka Kemiskinan Dimata Komisi III ?

Sugeng berharap persiapan dan pelaksanaan pepantikannya berjalan mulus. “Kami harapkan dukungan dari semua pihak agar pelantikan berjalan sempurna,” tuturnya. (F1)

BERBAGI