Beranda Peristiwa Pasca Banjir, Bantuan Terus Berdatangan

Pasca Banjir, Bantuan Terus Berdatangan

91
Foto Rul/www.intirakyat.com Persiapan bantuan makanan dan minuman dari pemuda pendukung Lutfi Calon Wali Kota Bima

DOMPU, INTIRAKYAT.COM – Pasca bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Kabupaten Dompu, Senin (5/3) kemarin, bantuan makanan dan minuman terus berdatangan dari wilayah luar Kabupaten Dompu.

Sejak Senin malam (5/2) bantuan seperti Minuman Kemasan dan Mie Instan terus disalurkan oleh para dermawan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh puluhan Pemuda yang menamakan diri Pemuda LUTFI dari Kota Bima.

Para pemuda ini, langsung mendatangi wilayah Kabupaten Dompu dan memberikan bantuan secara langsung kepada para warga yang terkena dampak banjir.

Pemuda Litfi saat menyerahkan bantuan”Ini adalah bentuk rasa sosial dan prihatin kami terhadap korban banjir di Dompu,” ungkap Sekertaris Pemuda LUTFI Kota Bima, Ikraman khatibi, kepada Inti Rakyat.

Baca :   Hiasan Menyerupai Tanda Salib di Tiang Tembok Pagar, Akhirnya Dibongkar

Ikraman menyebut, dulu waktu Kota Bima dilanda banjir, banyak warga dompu yang begitu ikhlasnya membantu warga Kota Bima dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir.

“Nah, saat inilah kami dari Pemuda LUTFI Kota Bima membalas kebaikan warga Dompu,” jelasnya.

Lebih jauh Ikraman berharap kepada warga Kabupaten Dompu untuk tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi.

“Semoga musibah ini cepat berlalu dan warga Dompu bisa kembali beraktivitas lagi,” harapnya. (IR3)
================

BERBAGI