Beranda Hukum Masalah ADD dan DD Tahun 2018, Kades Raba Baka Bakal Kembali Diperiksa

Masalah ADD dan DD Tahun 2018, Kades Raba Baka Bakal Kembali Diperiksa

117

DOMPU, intirakyat.com – Kejaksaan Negeri Dompu, dalam waktu dekat akan kembali memanggil dan memeriksa Kepala Desa (Kades) Raba Baka, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu,Tri Sulistio. Kades ini diperiksa terkait masalah ADD dan DD Tahun anggaran 2018 yang sebelumnya dilaporkan oleh kelompok masyarakat.

“Hari Senin 15 Juli 2019, kami akan kembali memanggil dan memeriksa Kades Raba Baka (Tri Sulistio,Red). Dan hari ini senin nanti, adalah pemanggilan yang ketiga kalinya terhadap yang kades yang bersangkutan,” ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dompu, Ahmad Sulhan, SH, saat diwawancarai sejumlah wartawan di ruang kerjanya (kantor Kajari Dompu), Jumat (12/7/2019).

Baca :   Pengungkapan Kasus 2018, Polres Gelar Jumpa Pers

Diakui Sulhan, kemarin pihaknya sudah memeriksa (pemeriksaan yang kedua kalinya) terhadap Kades tersebut dari mulai jam (pukul) 11 sampai 6 sore hari di kantor Kajari Dompu.

“Pemeriksaan kemarin itu belum selesai dan itulah alasan kenapa kami akan melakukan pemeriksaan kembali hari Senin nanti untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Mudahan mudahan hari Senin nanti, lanjut Sulhan, semua pemeriksaan terhadap kades tersebut bisa rampung.”Semoga dalam periksaan ketiga kalinya nanti semuanya tuntas. Tapi kalau belum, kami akan kembali melakukan pemeriksaan sampai apa yang kami gali bisa kami dapatkan,” terangnya.

Baca :   Pengelolaan Keuangan Desa, Bupati : Ikuti Prosedur Untuk Hindari Korupsi

Apabila pemeriksaan ketiga terhadap kades tersebut rampung, tambah Sulhan, pihaknya akan turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan secara langsung.”Begitu selesai pulbaket dan puldatanya. Kami akan langsung turun ke lapangan,” Paparnya.(IR3)

BERBAGI