Beranda Editorial Mapolres Dompu Gelar Tabligh Akbar, Ini Isi Tausiah Ustadz H Ramli Ahmad

Mapolres Dompu Gelar Tabligh Akbar, Ini Isi Tausiah Ustadz H Ramli Ahmad

52
Ustadz H Ramli Ahmad melalui Tausiahnya di acara Tabligh Akbar Mapolres Dompu, Senin (6/8/2018) memberikan apresiasi kepada Kapolres Dompu dan Dandim 1614/Dompu karena telah melaksanakan acara Tabligh Akbar.

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Ustadz H Ramli Ahmad melalui Tausiahnya di acara Tabligh Akbar Mapolres Dompu, Senin (6/8/2018) memberikan apresiasi kepada Kapolres Dompu dan Dandim 1614/Dompu karena telah melaksanakan acara Tabligh Akbar.

Menurut Dia, kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Dompu dalam menyatukan persamaan dalam mengaja situasi yang ada di wilayah Dompu agar tetap dalam keadaan aman.

Namun sebelum wilayah diamankan kata Dia, maka amankan jiwa dan diri. Selain itu sebagai pemimpin harus mampu mengayomi karena Polri merupakan pelindung, pengayon dan pelayan masyarakat.

Baca :   Cara Membuat Pakan Ternak Sapi Secara Mandiri dan Mudah

“Alhamdulilah kinerja pihak Kepolisian benar-benar luar biasa. Contohnya, selama hari raya idul fitri kemarin bisa dikatakan tidak ada lagi bunyi petasan /mercon, sehingga dalam pelaksanaan ibadah bisa dijalani dengan aman, hikmah dan tertip,” ujarnya.

Lebih jauh dia menyebut, prestasi ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat.”Tugas tugas yg dijalani oleh personil Polri bagian dari ibadah,” jelasnya.

Usai penyampaian tausiah ini pun ,dilanjutkan dengan Pembacaan Sholawat Nabi yang dipimpin oleh Ustadz Sya’ban Ahmad yang saat itu mengambil posisi duduk bersilah menghadap Kiblat bersama Muspida dengan membaca doa dan syalawat serta berdoa untuk keselamatan, katabahan dan kesabaran bagi warga lombok yang mendapat musibah pasca gempa bumi.

Baca :   DPRD Lalukan Survei Kepuasan Masyarakat, Abal-Abal atau Real ?

Dalam momentum ini, Doa – doa pun dilantunkan dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir dalam acara Tabligh Akbar. Usai itupun dilanjutkan dengan doa penutup acara Tabligh Akbar.(ADV***)

BERBAGI