Beranda Hot News Mahasiswi Asal Dompu Diketahui Hamil Setelah Dirazia Kos Kosan di Mataram

Mahasiswi Asal Dompu Diketahui Hamil Setelah Dirazia Kos Kosan di Mataram

3157

Mataram, intirakyat.com – Seorang Mahasiswi asal Kabupaten Dompu inisial IM, diketahui sedang hamil diluar nikah setelah terkena razia kos-kosan oleh kepolisian resor Ampenan Kota Mataram Jumat (20/09/2019) lalu. Kepada polisi IM mengaku dihamili oleh pacarnya F, yang juga berasal dari Kabupaten Dompu setelah menjalin hubungan pacaran selama satu tahun.

Rahasia itu terbongkar setelah IM dan IF kedapatan berdua di dalam kos-kosan di Kelurahan Taman Sari, Ampenan, sekitar pukul 20.00 Wita. Pasangan kekasih itu sama-sama sedang mengeyam pendidikan tinggi di salah satu perguruan tinggi di Kota Mataram.

Baca :   Tenaga Kesehatan Yang Tak Punya STR Dilarang Tangani Pasien

Kapolsek Ampenan, AKP Moh Nasrullah, mengatakan pasangan kekasih tersebut bersedia menikah atas kesadaran sendiri atau tidak ada paksaan dan segera menghubungi pihak keluarga masing-masing.

“Untuk sementara, IM dititip di Kantor PPA Polres Mataram sambil menunggu kedatangan orang tua masing-masing,” ungkapnya melalui keterangan tertulisnya pada group Whatsapp Info Polda NTB.

Selain menemukan IM dan IF, petugas juga menemukan pasangan bukan suami isteri berinisial HN dan DS berduaan di dalam kamar kos. Tak hanya itu, selain menemukan pasangan pria dan wanita tanpa ikatan pernikahan, tim razia gabungan juga menemukan sebanyak 20 warga beberapa pelanggaran lainnya seperti menyimpan senjata tajam, dan tidak bisa menujukan KTP serta surat kendaraan.

Baca :   Usai Tangkap Dua Pengedar Narkoba, Polres Dompu Kembali Ringkus Bandar Narkoba

Adapun kendaraan roda tanpa surat-surat sebanyak dua unit, yaitu Suzuki FU DR 5424 LL, dan Yamaha Yupiter DR 4546. Dua unit sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Ampenan.

Setelah diarahkan ke Polsek Ampenan, para pelanggar aturan kos-kosan di lakukan pendataan identitas dan mendapat peringatan dari pihak Kelurahan Taman Sari dan Camat Ampenan serta Kapolsek Ampenan agar menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam lingkungan. (IR7)

BERBAGI