Beranda Pemerintahan Lift Kantor Pemda Rusak ?

Lift Kantor Pemda Rusak ?

24

DOMPU,intirakyat.com – Dua unit Tangga otomatis (lift) di bangunan Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu (Kantor Pemda Dompu), hingga sampai detik ini mengalami kerusakan alias tidak aktif. Kondisi ini sudah berlangsung lama dan menuai sorotan dari para tamu yang saat itu mengunjungi kantor Pemda.

Sebut saja, Nurdin warga Kecamatan Dompu. Kepada wartawan Nurdin mengaku heran dengan rusaknya lift yang ada di bangunan kantor Pemda. Padahal setahu Dia, bangunan tersebut terbilang baru alias bangunan yang belum lama selesai di bangun.”Ko bisa yah lift ini rusak, padahal bangunan ini (kantor Pemda) baru di bangun,” ujar Nurdin, Rabu (19/9).

Menurut Dia, bangunan berserta fasilitasnya di bangun dengan nilai anggaran yang sangat besar.Tapi sayangnya, belum apa-apa lift di kantor tersebut rusak dan tidak berfungsi.”Ini-kan bangunan yang cukup megah karena dibangun dengan anggaran yang nilainya mencapai miliaran. Tapi ko kualitas lift-nya cepat rusak,” heranya.

Baca :   LAN-RI Tunjuk Dompu Sebagai Laboratorium Inovasi

Dikatakan Nurdin, Kalau begini adanya mending lift tersebut tidak perlu ada di bangunan kantor ini. Sebab kata Dia, hanya menghabiskan anggaran saja.”Untuk apa lift ada kalau tidak bisa dipakai. Apalagi kondisi lift sudah lama rusak,” katanya sembari menutup komentarnya.

Rusaknya lift di kantor Pemda tersebut juga terbukti saat beberapa orang wartawan berada di kantor setempat. Bahkan menurut informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bahwa lift tersebut sudah lama rusak dan tidak bisa dipakai.”Iya, dua unit lift di kantor ini rusak dan tidak bisa dipakai. Kerusakan ini sudah berlangsung lama,” ujar salah seorang pegawai di kantor Pemda Dompu.

Baca :   Budidaya Rumput Laut, Program Yang 'Terlupakan'

Sebelumnya, lift di kantor Pemda yang berlantai tiga ini biasa dipakai untuk naik ke lantai dua dan tiga oleh para pegawai dan pihak lainya yang ada di kantor setempat. Namun semenjak lift tersebut rusak, para pegawai dan lainya terpaksa menggunakan tangga manual.

Sampai berita ini dipublis, pihak Pemda setempat belum berhasil diwawancarai mengenai rusaknya lift tersebut.(IR3)

BERBAGI