Beranda Diskomminfo Kunjungan Presiden RI, Ini Penyampaian Kapolres Dompu

Kunjungan Presiden RI, Ini Penyampaian Kapolres Dompu

60
Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K, Sabtu (28/7/2018) meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dompu agar mendukungan dalam pelaksanaan kegiatan peresmian Dam Tanju yang akan diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo Senin 30 Juli 2018.

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K, Sabtu (28/7/2018) meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dompu agar mendukungan dalam pelaksanaan kegiatan peresmian Dam Tanju yang akan diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo Senin 30 Juli 2018.

Dukungan ini diminta agar Dam Tanju tersebut,bisa memberikan manfaat terhadap pertanian masyarakat Dompu secara menyeluruh.”Saya yakin dengan adanya Dam ini hasil pertanian semakin maju dan meningkat, termasuk hasil jagung,” ujarnya.

Pada kesempatan lainya pun,
Kapolres Dompu melalui Kasat Lantas Polres Dompu menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kabupaten Dompu mengenai persiapan kunjungan Presiden RI dalam rangka peresmian bedungan tanju.

Baca :   Mitra Pemerintah Indonesia dan Autralia Dorong Guru di Dompu Jadi Lebih Baik

“Mengingat ada saat kunjungan Presiden RI beserta rombongan, tentu mengganggu aktifitas masyarakat dijalan. Ditambah adanya pengalihan arus lalulintas demi kelancaran bersama, maka itu kami meminta maaf,” ujarnya.

Lebih jauh dia berharap, semoga rangkaian kegiatan persiapan pengamanan dalam rangka peresmian Dam Tanju oleh Presiden RI dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Mari kita sama-sama sukseskan kegiatan peresmian bendungan tanju ini,” ajaknya.(ADV***)

BERBAGI