Beranda Politik Komitmen Umi Eri Maju sebagai Balon Bupati Dompu Semakin Terang?

Komitmen Umi Eri Maju sebagai Balon Bupati Dompu Semakin Terang?

189

DOMPU, intirakyat.com – Semangat dan komitmen Hj. Ery Aryani H. Bambang (istri Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin) yang biasa disapa dengan panggilan Umi Eri, untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Dompu dalam Pilkada Tahun 2020, semakin terang.

Hal ini dibuktikan, selain sudah mendaftarkan diri dibeberapa Partai Politik (Parpol), juga melalui ungkapan langsung dirinya saat diwawancarai diberbagai momentum kegiatan.

“Doakan saja. Yang jelas saya pasti maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Dompu nanti,” ujar Umi Eri, saat diwawacai wartawan usai mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di lapangan Beringin Kantor Pemda Dompu, Minggu (10/11/2019).

Baca :   Pileg Tahun 2019, Ini Nama Calon Terpilih Anggota DPRD Dompu

Disamping itu juga, Umi Eri yang kabarnya baru pulang dari Umroh ke tanah Suci Mekah ini, sempat menyinggung mengenai Balon Wakil Bupati Dompu yang akan maju bersama dirinya dalam Pilkada nanti.

“Pada saat Umroh. Saya mendoakan yang terbaik untuk diri saya, keluarga dan Kabupaten Dompu serta semuanya. Terkait siapa orang yang akan maju bersama saya sebagai calon wakil, doakan saja semoga saya dan HI bisa berpasangan,” ungkapnya.

Lebih jauh, Umi Eri menegaskan, dirinya akan tetap maju menjadi Balon Bupati Dompu.”Siapapun pasangan saya. Intinya saya tetap akan maju,” Terangnya.(IR3)

BERBAGI