Beranda Sosial Budaya Kodim 1614/Dompu Silaturahmi Dengan Wartawan

Kodim 1614/Dompu Silaturahmi Dengan Wartawan

65

DOMPU, intirakyat.com – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim 1614) Dompu, Jumat (16/8/2019) menggelar silaturahmi dengan seluruh wartawan se-Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan Kodim 1614/Dompu untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama.

Menariknya dalam kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan kegiatan olahraga bersama antara Kodim 1614/Dompu dan Wartawan. Terlihat Club dari Kodim 1614/Dompu dipimpin oleh Kasdim 1614/Dompu, Mayor Czi Edi Gustaman. Sedangkan club wartawan di pimpin oleh beberapa orang wartawan senior di Dompu.

Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.IP, melalui sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang telah berkenan hadir dalam acara ini.”Ini acara santai, ibarat kita berkumpul bersama keluarga,” ujar
Dandim.

Baca :   SK Tim Koordinasi Sudah Masuk Meja Bupati, KPM Dompu Segera Nikmati Beras Gratis

Dandim menyebut, Kodim 1614/Dompu dan Wartawan Dompu adalah mitra yang tidak bisa dipisahkan. Maka itu kata Dia, dirinya juga berterimakasih atas dukungan serta kerjasamanya selama ini.

Dandim juga menyebut, dirinya juga tidak lama lagi akan pindah tugas di Kodam IX/Udayana. Maka itu, dirinya juga berterimakasih atas dukungan dan kerjsama para wartawan di Dompu.”Bulan depan saya sudah akan berangkat ke tempat tugas yang baru,” jelasnya.

Menurut Dandim, walapun pindah tugas, tapi hubungan silaturahmi akan tetap terjalin karena sesungguhnya semua adalah saudara dan keluarga.”Tempat tugas boleh pindah, tapi hubungan kekeluargaan dan silaturahmi akan tetap terjalin selamanya,” tutur Dandim sembari menutup sambutanya.

Baca :   Mushala Arrahman Dorompana Kandai Satu, Butuh "sentuhan" Dermawan

Menariknya juga dalam momentum ini, berlangsung meriah karena dirangkaikan dengan acara hiburan yang diirigi oleh organtunggal dan artis Dompu Fazrun. Dandim 1614/Dompu beserta semua yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang, sehingga menambah keceriaan dalam kebersamaan.

Diakhir acara pun, Dandim 1614/Dompu menyerahkan kenang kenangan/cindera mata kepada seluruh wartawan yang hadir.(IR3)

BERBAGI