Beranda Hukum dan Kriminal Kembali, Mapolres Dompu Tangkap Pelaku Narkoba

Kembali, Mapolres Dompu Tangkap Pelaku Narkoba

58
ilustrasi.

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Usaha dan kerja keras jajaran Mapolres Dompu dalam menumpas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Dompu terus membuahkan hasil. Hal itu terbukti, melalui Personil Opsnal Narkoba, (11/7/2018) sekitar pukul 00.00 wita berhasil menangkap AM alias AR (21 thn) warga lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja Dompu yang diduga memiliki, menguasai dan mengedarkan Narkotika Jenis Ganja.

Kasubag Humas Polres Dompu,IPTU Suhatta SH, kepada wartawan membenarkan adanya kejadin penangkapan tersbeut.”Iya kejadian itu ada dan Ar berhasil di tangkap di wilayah Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu,” ungkap Suhatta.

Baca :   Mapolres Gelar Tabligh Akbar, Ini Tanggapan Bupati Dompu

Suhatta menyebut, dari hasil penangkapan itu pihaknya berhasil mendapati Barang Bukti (BB) antaralain, Tiga Bal diduga narkotika jenis Ganja yg di bungkus menggunakan lakban warna coklat berat sekitar 3 kg. Tiga Bal plastik klip transparan dan satu buah gunting.”Pelaku dan BB sudah diamankan di Mapolres Dompu,” jelasnya.

Dikatakan Suhatta,penangkapan tersebut berawal informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada trangsaksi narkoba. Kemudian anggota opsnal Narkoba Polres Dompu yang di pimpin langsung oleh kanit opsnal Aiptu SAIHUN menindalanjuti infomasi tersebut.

Kemudian sambung Suhatta, di wilayah Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, di lakukan penangkapan terhadap AR.

Baca :   Mapolres Dompu Gelar Tabligh Akbar, Ini Isi Tausiah Ustadz H Ramli Ahmad

“Saat itu AR sedang membawa tas selapang besar warna hitam kemudian pada saat Anggota Opsanal Sat Narkoba Res Dompu turun dari mobil sepontan AR membuang tas itu dan berusaha melarikan diri,” ungkapnya.

Namun sambung Suhatta, AR berhasil di tangkap oleh Anggota Opsanal Sat Narkoba Res Dompu. Kemudian anggota langsung membuka isi tas dengan disaksikan oleh warga sekitar lingkungan Matro Kelurahan Bada Dompu.

“Didalam tas itu didapati barang yang diduga Narkotika Jenis Ganja.Kemudian pelaku beserta BB di amankan di Polres Dompu untuk diproses lebih lanjut,” terangnya.(IR3)

BERBAGI