Beranda others Kebersamaan TNI dan Masyarakat Tuntaskan TMMD 104 Kodim 1614/Dompu

Kebersamaan TNI dan Masyarakat Tuntaskan TMMD 104 Kodim 1614/Dompu

33

DOMPU, intirakyat.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019 Kodim 1614/Dompu menunjukan kebersamaan yang sangat luar biasa antara Satgas TMMD (TNI) bersama masyarakat di Desa Teka Sire dan Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Kebersamaan ini pun terlihat ditengah penuntasan pekerjaan berbagai pembangunan yang menjadi sasaran TMMD 104 tersebut.

Seperti yang terjadi di lokasi pekerjaan pembangunan jembatan di Desa Teka Sire. Dimana TNI (Satgas TMMD) bersama masyarakat setempat, penuh semangat dan bekerjasama bahu membahu untuk menuntaskan pembangunan sarana jembatan tersebut.

Baca :   Dompu Raih 2 Emas Pertama Panjat Tebing di Porprov NTB

Panasnya matahari yang seakan membakar kulit, tidak menyurutkan niat dan semangat Satgas TMMD bersama masyarakat untuk menuntaskan pekerjaan tersebut.

Ada yang terlihat mencampur semen dan pasir, mengangkat batu, menimba air. Semua ini membuktikan kebersamaan yang sangat erat antara mereka (TNI dan masyarakat) dalam menuntaskan pembangunan tersebut.

Bahkan ditengah kelangsungan pekerjaan tersebut, terlihat canda tawa dan senyuman yang lahir di sela sela melaksanakan aktivitas di lokasi setempat.(IR3)

BERBAGI