Beranda Hukum dan Kriminal Kasus Narkoba, Warga Bima Ditangkap Polisi

Kasus Narkoba, Warga Bima Ditangkap Polisi

191

BIMA, intirakyat.com – Seorang warga RT 03 RW 02 Dusun Ntoke, Desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Rabu (5/11/2018) sekitar pukul 06.30 wita ditangkap anggota Kepolisian Polsek Wera. Warga yang berinisial LN alias Bojes (32 thn) ditangkap di kediamannya terkait kepemilikan Narkoba jenis sabu.

Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K, M.H membenarkan adanya penangkapan terhadap salah seorang warga Kecamatan Wera Kabupaten Bima tersebut.

“Iya benar, tadi pukul 06.30 wita Bojes di tangkap oleh Anggota Polsek Wera terkait kepemilikan narkoba jenis sabu,” ungkapnya, Rabu (5/12/2018).

Baca :   Polisi Grebek Tiga Lokasi Sabung Ayam

Keberhasilan mengkap yang bersangkutan lanjut Kapolres, berawal informasi dari Masyarakat yang memberitahukan bahwa di Desa Ntoke tepatnya disalah satu rumah ada pelaku (Bojes, Red) penyalagunaan narkoba jenis sabu.

Menindaklanjuti informasi itu kata Kapolres, anggota Polsek Wera yang dipimpin Kapolsek Wera IPDA REJOICE BENEDICTO MANALU, S,
langsung mendatangi rumah yang dimaksud. Lalu kemudian setelah tiba di TKP langsung naik di atas rumah dan melakukan penggeledahan badan terhadap pelaku (bojes) yang diduga pengedar Narkoba jenis Sabu yang pada saat itu sedang tidur di atas rumahnya.

“Dan saat dilakukan pemeriksaan di setiap sudat rumah yang di saksikan oleh Ketua RT 03 setempat didapatlah Barang Bukti (BB) berupa narkoba jenis sabu di dalam bungkus rokok Marlboro filter yang di simpan pelaku di kolong rumah,” bebernya.

Baca :   Kasus ADD 500 Juta, Kades Kanangan Belum Juga Diproses

Selain ditemukan BB Narkoba jenis sabu sebanyak 2 Poket dan 2 Poket Sabu Sisa pake. Juga didapatkan BB antaralain, 1 Perangkat Alat Hisap sabu, 1 buah Korek Api, 1 Unit HP dan 1 buah bungkusan rokok yang digunakan untuk menyimpan sabu.

“Saat ini pelaku (bojes) dan BB telah diamankan di Mapolsek Wera guna diproses sesuai dengan ukum yang berlaku,” jelasnya.(IR3)

BERBAGI