Beranda Hukum Kasus Dugaan Moral SY Sedang “Digenjot” Polisi

Kasus Dugaan Moral SY Sedang “Digenjot” Polisi

20

DOMPU,intirakyat.com – Kasus dugaan amoral oknum ASN kantor BPKAD Kabupaten Dompu, kabarnya tengah dalam penanganan serius oleh Satuan Reskrim Polres Dompu. Pasalnya, kasus ini dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi

Kasat Reskrim Polres Dompu melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Bripka Ismi Andrian Ningsih, kepada wartawan menyebutkan, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi.”Kasus ini tengah kami tanggani dan saat masih dalam tahap pemeriksaan saksi,” ujar Ismi.

Ditengah pihaknya menggenjot penanganan kasus ini kata Dia, pihaknya mengalami suatu kendala. Hal itu mengenai dalah satu saksi yang sebelumnya dua kali dilayangkan surat panggilan tapi tidak mau hadir.”Tapi kami akan kembali layangkan surat pemanggilan surat ketiga terhadap saksi ini,” jelasnya.

Baca :   Sengketa Kasus Pilkades, Massa Minta Hasil Pilkades Lanci Jaya Dibatalkan

Tapi pada intinya lanjut Ismi, terkait kasus ini akan terus berjalan hingga prosesnya tuntas.”Seperti apa hasilnya, nanti kami akan infokan bagaimana perkembangan terhadap kasu ini,” jelasnya.

Terkait kasus dugaan amoral yang melibatkan SY ini, sebelumnya beradasarkan laporan polisi yang dilaporkan oleh Nurhayati (korban) warga Desa Dore Bara selatan Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu.(IR3)

BERBAGI