Beranda Parlemen Bicara Jika Status CPNS Kembali Didapat Oleh 118 Orang, Muttakun Nyatakan Diri Siap...

Jika Status CPNS Kembali Didapat Oleh 118 Orang, Muttakun Nyatakan Diri Siap Mundur Dari Calon DPRD Dompu

502

DOMPU, intirakyat.com – Ketua LP2DPM Kabupaten Dompu, Ir. Muttakun, menyatakan diri siap mundur dari pencalonan dirinya sebagai Calon DPRD Kabupaten Dompu Tahun 2019, apabila nasib 118 orang mantan CPNS K2 Dompu dikembalikan statusnya sebagai CPNS. Pernyataan ini diungkapkan Muttakun sebagai bentuk sikap keseriusannya selama ini dalam membantu memperjuangankan nasib 118 orang mantan CPNS yang sebelumnya dibatalkan statusnya sebagai CPNS oleh BKN Pusat.

Pernyataan itu, disampaikan secara langsung oleh Ir Muttakun, calon DPRD Kabupaten Dompu nomor urut 7 Dapil 1 (Kecamatan Dompu, Pajo dan Huu) dari partai Nasdem, saat melakukan hearing dan dialog bersama DPRD Dompu yang berlangsung di ruangan rapat kantor DPRD Dompu, Jumat (22/2/2019).

Baca :   Perlu Sinergi dalam Upaya Peningkatan Populasi Sapi di Indonesia

Diakui Muttakun, sebenarnya niat dirinya mencalonkan diri sebagai calon DPRD Dompu karena merasa lemahnya sikap dan respon para wakil rakyat di Kabupaten Dompu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya nasib 118 orang mantan CPNS K2 Dompu.”Karena itulah, nurasi saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai calon DPRD Dompu dengan niat dan semangat untuk serius memperjuangkan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat di Kabupaten Dompu ini,” katanya.

Lebih jauh Muttakun menegaskan, apabila benar – benar 118 orang mantan CPNS K2 Dompu mendapatkan kembali haknya sebagai CPNS, maka dirinya akan segera mengundurkan diri sebagai calon DPRD tersebut.”Saya tidak main main dan apabila itu terjadi saya siap mundur dari calon wakil rakyat ,” Tegasnya.(IR3).

BERBAGI