Beranda Pemerintahan Jaga Kebersihan dan Keindahan Kantor, Sekertaris Dikpora “turun tangan”

Jaga Kebersihan dan Keindahan Kantor, Sekertaris Dikpora “turun tangan”

33

DOMPU, intirakyat.com – Menjaga kebersihan diri dan lingkungan adalah hal yang utama dalam kehidupan manusia. Sikap ini, selain berguna bagi kesehatan tubuh, juga untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.

Hal ini pun, seperti yang diterapkan oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, Abdul Syahid SH. Semenjak dipercara memegang kendali sebagai sekertaris Dikpora, pria yang dikenal ramah tamah terhadap siapapun ini, terus meningkatkan semangatnya dan perhartiannya terhadap kebersihan lingkungan, terutama halaman kantor yang menjadi tempatnya dirinya mengabdi sebagai ASN.

Baca :   Tahun ini, Bappenda Belum Maksimal Capai Target Pajak

Sikap ini pun, terus ditularkan oleh dirinya kepada jajarannya di Dinas Dikpora agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Maka tidak heran, jika dirinya setiap hari tepatnya disela sela kesibukannya sebagai ASN, turun tangan membersihkan lingkungan kantor.

Hal itu, mulai dari menyiram tanaman bunga bunga yang ada di sekitar lingkungan kantor maupun hal lainnya.”Saya sudah sejak dulu suka dengan kegiatan bersih bersih agar lingkungan tetap bersih dan indah,” katanya, Kamis (15/8/2019)

Menurut Syahid, dengan bersihnya lingkungan kantor, akan memacu semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam lingkup pemerintahan. Bahkan kata Dia, para pihak yang mendatangi kantor akan lebih merasa nyaman melihat keadaan kantor yang bersih dan indah.

Baca :   Disabilitas Internasional, Dinsos Gelar Upacara

“Saya setiap hari kerja, selalu pulang terlambat. Dan waktu itu, saya manfaatkan untuk bersama sama membersihkan dan menata lingkungan kantor,” jelasnya.

Lebih jauh Syahid mengajak, agar bersemangat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan lingkungan yang bersih, semuanya akan serba indah dan nyaman.”Mari kita tetap jaga lingkungan agar tetap bersih,” Ajaknya.(IR3)

BERBAGI