Beranda Kesehatan Ini Progres Pembangunan Puskesmas Dompu Timur

Ini Progres Pembangunan Puskesmas Dompu Timur

68

DOMPU, intirakyat.com – Memasuki hari 12 hari pekerjaan pembangunan Puskesmas Dompu Timur, progresnya terus meningkat. Saat ini pekerjaannya dalam tahap pembersihan awal sisa reruntuhan bangunan yang sebelumnya telah dibongkar.

Pengawas Lapangan PT. Tiga Zeet Perkasa, Oni, kepada wartawan mengatakan, sampai hari ini pekerjaan pembangunan puskesmas Dompu timur terus belangsung.”Alhamdulillah, sampai hari ini tidak ada kendala,” ujarnya, saat diwawancarai wartawan ini, Selasa (30/7/2019).

Oni menyebut, saat ini pekerjaannya dalam tahap pembersihan awal dan pemagaran keliling lokasi proyek.”Ini sudah memasuki 12 hari proses pekerjaan,” jelasnya.

Baca :   Entaskan Kemiskinan, DTP Genjot Program

Sementara, Kuasa Pengguna Anggaran/KPA (Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan/PSDK Dikes Dompu), Abubakar Husain AMG, kepada wartawan juga membenarkan jika pekerjaan pembangunan puskesmas dompu timur sedang dalam tahap pembersihan dan pemagaran keliling.

“Betul, saat ini sedang dilakukan pembersihan awal dan pemagaran,” jelas Abubakar, melalui saat diwawancarai melalui WhatsAppnya, Selasa (30/7/2019).

Abubakar menyebut, begitu juga dengan pekerjaan proyek lainnya sedang dalam tahap pembersihan awal dan pemagaran.”Alhamdulillah, semua pelaksanaan pekerjaan proyek kesehatan sampai hari ini tidak ada kendala,” Terangnya.(IR3)

BERBAGI