Beranda Sosial Budaya HUT Ke73 TNI, Kodim 1614/Dompu Akan Gelar Kegiatan Bernuansa Sosial

HUT Ke73 TNI, Kodim 1614/Dompu Akan Gelar Kegiatan Bernuansa Sosial

60

DOMPU,intirakyat.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1614/Dompu, dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan Pengobatan Gratis, Donor Darah, KB KES dan Pasar Murah (Bazzar). Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke73 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto S,IP, kepada wartawan ini mengatakan, berbagai kegiatan tersebut akan berlangsung di Makodim 1614/Dompu pada hari Jumat 28 September 2018.”Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT Ke73 TNI,” ujarnya.

Dandim menyebut, dalam rangka HUT ke73 TNI ini pun pihaknya sudah menggelar berbagai kegiatan di wilayah Kabupaten Dompu ini. Salah satunya kata Dia, kegiatan yang langsung menyentuh dengan masyarakat dan lainnya.”Hampir setiap memperingati HUT TNI, kami tetap mengadakan berbagai kegiatan,” jelasnya.

Baca :   Adu Ketangkasan Bermain Catur Warnai Peringatan HUT TNI ke 73 tahun di Dompu

Lebih jauh Dandim berharap, dalam kegiatan Pengobatan Gratis, Donor Darah, KB KES dan Pasar Murah (Bazzar) yang akan digelar hari Jumat 28 September 2018 diharapkan masyarakat Dompu serta pihak lainya bisa hadir. Terutama kata Dia, masyarakat yang membutuhkan pengobatan medis.”Sejatinya kami TNI tetap membantu masyarakat. Sebab Profesionalisme TNI untuk rakyat. Jadi kami harap masyarakat bisa hadir dalam kegiatan nanti,” harapnya.(IR3)

BERBAGI