Beranda Sosial Budaya HUT ke73 TNI, Bupati Beserta Istri Ikut Mendonor di Makodim 1614/Dompu

HUT ke73 TNI, Bupati Beserta Istri Ikut Mendonor di Makodim 1614/Dompu

55

DOMPU,intirakyat.com – Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin bersama istri Hj Eri Aryani H. Bambang (Ketua TP PKK dan GOW Dompu), Jumat (28/9) berpatisipasi mendonorkan darahnya di Makodim 1614/Dompu. Hal ini dilakukan mereka selain sebagai sikap sosial, juga untuk ikut memeriahkan HUT ke73 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pantauan langsung wartawan ini menyebutkan, terlihat Bupati Dompu beserta istri semangat dalam menyumbangkan darahnya. Hal ini membuktikan besarnya sikap sosial Bupati beserta istri untuk membantu masyatakat yang membutuhkan darah.”Ini bentuk sikap sosial kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Dan sebagai betuk sikap ikut serta dalam memeriahkan HUT ke73 TNI,” ujar Bupati di Makodim 1614/Dompu.

Baca :   Dandim Sumbawa Berikan Arahan Kepada Fasilitator

Dikatakan Bupati, pihaknya sangat mengapresiasi berbagai rangkaian kegiatan Kodim 1614/Dompu. Terutama kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial untuk masyarakat Dompu.”Kami selaku pemerintah sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Kodim 1614/Dompu dibawah kepemimpinan Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto S.IP,” katanya.

Sebelumnya, dalam kegiatan donor darah ini, tidak hanya Bupati beserta istri. Tapi juga, Kepala Bank BRI cabang Dompu Irawan Cahyo nugroho beserta beberapa orang karyawannya ikut mendonorkan darahnya. Bahkan jajaran pemerintah seperti Sat Pol PP, Dishub dan pemerintah lainya serta pihak lain juga ikut terlibat menyumbangkan darahnya.

Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto S.IP mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Dompu yang telah menghadiri berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke73 TNI.”Kami berharap semoga pelaksanaan pengobatan gratis ini bisa membantu bapak/ibu sekalian,” ucapnya.

Baca :   Tahun 2018, Keluarga Terorisme Dapat Bantuan Dana RP 100 Juta Perkelompok

Lebih jauh Dandim juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi pemerintah khususnya Dinas Kesehatan (Dikes) Dompu yang senantiasa terlibat untuk membantu mengsukseskan kegiatan Pengobatan Gratis dan KB KES serta kegiatan kesehatan lainya.”Terimakasih atas partipasi dalam mengsukseskan kegiatan ini,” ucapnya lagi.

Sebelumnya, berbagai Kegiatan Pengobatan gratis, Donor Darah, KB KES dan Pasar Murah (Bazzar) yang berlangsung di Makodim 1614/Dompu ini sengaja digelar oleh Kodim 1614/Dompu. Hal ini dilakukan Kodim 1614/Dompu dalam rangka memeriahkan HUT Ke73 TNI.(ADV***)

BERBAGI