Beranda Diskomminfo HKTI Gelar Lomba Perahu Layar Se Pulau Sumbawa

HKTI Gelar Lomba Perahu Layar Se Pulau Sumbawa

30

Dompu,intirakyat.com – Lomba perahu layar yang diselenggarakan di pantai desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB),diselenggarakan atas kerja sama antara pemuda desa Jambu dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia.

Lomba perahu layar yang
diselenggarakan Sekarang, merupakan awal dari rencana maupun kegiatan, membangun kawasan wisata di seputar Desa Jambu. Demikian Ketua HKTI Kabupaten Dompu, H. Didik Wahyudi, saat mengawali sambutannya pada acara pembukaan lomba sampan layar, di pantai Desa Jambu, Selasa 23/10-2018.

Menurut Ketua Badan Kehormatan ( BK) DPRD Kabupaten Dompu itu, event Sekarang, bukanlah
puncak atau akhir dari Program membangun pariwisata sekitar Jambu, namun merupakan titik tolak dari rencana besar pembangunan di daerah pesisir pantai Kecamatan Pajo dan Huu.

Baca :   Memahami Tugas dan Peran Penyuluh KKBPK

Sebab kedepan, event tersebut, akan diperjuangkan hingga kelefel nasional bahkan internasional. Selain itu kata Caleg Daerah Pemilihan ( Dapil l) Kecamatan Huu, Pajo dan Dompu, dari partai Gerindra nomor urut 4 ini, akan memperjuangkan kelengkapan fasilitas/alat tangkap para nelayan pesisir Pajo Dan Huu. ” HKTI akan memperjuangkan itu ” ucap H. Didik

Begitupula Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Dompu H. Hairul Insan yang akarab disapa H. Mpera, menyatakan akan memperjuangkan desa Jambu menjadi desa Wisata, termasuk merampungkan sarana/prasarana Pariwisata pantai Felo Janga dan Wadu Jao.(ADV***)

BERBAGI