Beranda Peristiwa Hiasan Menyerupai Tanda Salib di Tiang Tembok Pagar, Akhirnya Dibongkar

Hiasan Menyerupai Tanda Salib di Tiang Tembok Pagar, Akhirnya Dibongkar

183

DOMPU,intirakyat.com – Belum sampai terhitung satu hari, Rabu malam (17/10) hiasan tiang tembok pagar Taman Kota Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang sebelumnya menyerupai tanda salib akhirnya di bongkar. Hal ini dilakukan karena sebelumnya keberadaan hiasan ini menimbulkan perbicangan hangat oleh para netizen (masyarakat dompu) di jejaring sosial Facebook.

Tanpa menunggu waktu yang lama, pihak-pihak terkait (pemerintah) langsung menindaklanjuti keluhan para warga netizen (masyarakat dompu) dengan cara membongkar hiasan yang dianggap menyerupai tanda salib tersebut.

Sikap membongkar langsung hiasan ini pun, langsung di unggah (diapload) oleh salah satu pemilik akun Facebook bernama Abu La Rayhan. Dalam akun Facebooknya
yang diunggah Rabu (17/10) malam, Abu La Rayhan menulis status TIANG PAGAR TAMAN KOTA DOMPU, ALHAMDULILLAH MALAM INI SUDAH DI HANCURKAN SEMUA (mengutip status facebook yang ditulis Abu La Rayhan).

Baca :   Warga Kota Baru Mengaku Jadi Korban CURAS

Status facebook ini pun, mendapat respon positif dari para netizen yang mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada pihak-pihak terkait yang begitu cepat mengambil tindakan dengan langsung membokar tiang tembok taman tersebut.

Hingga berita ini dipublis, belum ada tanggapan resmi dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Dompu terhadap persoalan ini yang sebelumnya sempat menjadi bahan perbincangan para netizen/masyarakat dompu.(IR3)

BERBAGI