Beranda Hot News HI Peringatkan Guru Yang Masuk Dalam CPNS 256

HI Peringatkan Guru Yang Masuk Dalam CPNS 256

92

Dompu, intirakyat.com – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Dompu, H Ichtiar, SH., memberikan warning atau peringatan kepada 214 orang guru yang masuk dalam CPNS 256 untuk tidak melalaikan tugas meskipun sedang memperjuangkan nasib.

Himbaun sekaligus pesan itu disampaikan HI sapaan akrabnya, kepada 214 orang guru CPNS bagian dari 256 saat memanggil dan memberi pembinaan secara khusus di lapangan Dikpora, Jumat (05/10/2019) kemarin.

“Jangan sampai urus nasib terus ternyata rusak nasib,” kata HI saat ditemui wartawan diruang kerjanya.

Mengingat sebagian besar CPNS 256 adalah guru, dia mengaku prihatin dengan perjuangan mereka. Disamping itu lanjut HI, CPNS 256 harus mengingat akan tanggungjawab sebagai guru agar tidak melalaikan tugas.

Baca :   ARM “sorot” Penggunaan Dana Prusda

Saya minta mereka untuk tetap ngajar jangan hanya mengutamakan tidur ditenda Lalu tidak pergi ngajar itu kan salah, melalaikan tugas mereka kan CPNS. Saya kasih tau menuntut hak jangan sampai lupa dengan kewajiban. Karena mereka itu masih terima gaji walaupun 80 persen,” ujarnya.

HI mengatakan, dalam pertemuan dengan para guru yang masuk pada CPNS 256 tersebut, dirinya akan memfasilitasi untuk bertemu dengan Bupati Dompu. Agar tuntutan para CPNS tersampaikan dengan baik.

“Pertemuan itu saya akan fasilitasi mereka untuk bertemu dengan bupati. Saya kasian saja, sebagai atasan guru saya berkewajiban membantu mereka. Tugas saya sekarang bagaimana menjembatani agar bertemu dengan bupati, bagaimana bupati mau menemui mereka, itu saja,” ungkapnya.

Baca :   Meski Dianggap Mengganggu, CPNS K2 Tidak Akan Tinggalkan Kantor Bupati

HI mengingatkan, bagi para guru di CPNS 256 untuk tetap melaksanakan tugasnya yaitu mengajar pada sekolah masing-masing. (IR7).

BERBAGI