Beranda Diskomminfo Hendak Ingin Dampingi Presiden RI, Bupati Dompu “dihadang” Paspampres

Hendak Ingin Dampingi Presiden RI, Bupati Dompu “dihadang” Paspampres

148
Kejadian tidak biasa itu adalah terjadinya penghadangan terhadap Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin oleh pihak Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) RI.

DOMPU,INTI RAKYAT.COM – Dalam acara peresmian Bendungan (Dam) Tanju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Senin kemarin (30/7/2018) yang diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Ir H. Joko Widodo, menghadirkan pemandangan yang tidak biasanya. Kejadian tidak biasa itu adalah terjadinya penghadangan terhadap Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin oleh pihak Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) RI.

Penghadangan terhadap orang nomor satu di Kabupaten Dompu (Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin) ini dibuktikan saat Bupati Dompu hendak ingin mendampingi Presiden, Menteri dan Gubernur NTB yang saat itu hendak melihat secara langsung Master Plan (Dena) pembagunan bendungan Tanju.

Baca :   Selain RP 370 Juta, Kelurahan Juga Dapat RP 150 Juta dari APBD

Kejadian ini pun, mengundang tanda tanya. Apakah Paspampres tidak mengetahui yang dihadang tersebut adalah Bupati Dompu atau memang ada alasan lainya.

Tapi penghadangan itu tidak berlangsung lama karena setelah beberapa menit kemudian, akhirnya Bupati Dompu diijinkan oleh Paspampres untuk mendampingi Presiden RI Ir H. Jokowi Dodo.

Usai ini pun, terlihat Bupati Dompu terus mendampingi Presiden RI sampai acara peresmian bendungan Tanju selesai.(ADV***)

BERBAGI