Beranda Lifestyle Hari Lebaran, Warga Padati Pusat Pembelanjaan

Hari Lebaran, Warga Padati Pusat Pembelanjaan

32
Tampak Puluhan warga memadati salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bima/Foto : Dj Arul

Kota Bima, intirakyat.com – Menjelang hari raya Idhul Fitri 1439 Hijriah, ratusan masyarakat dari berbagai penjuru Kota Bima memadati sejumlah pusat pembelanjaan di wilayah tersebut. Masyarakat ini hadir untuk betbrlanja perlengkapan busana baru seperti baju dan celana

Salah seorang warga Kota Bima, Rahma (35 thn) mengaku datang dan mengunjungi lokasi pusat pembelanjaan bersama keluarganya di rumah.”Setiap tahun (menjelang lebaran) saya bersama keluarga datang untuk membeli busana baru,” ujar Rahma di sekitar lokasi pasar Kota Bima.

Menurut Rahma, momentum menjelang lembaran pasti identik dengan yang namanya busana baru terutama di kalangan anak remaja dan anak kecil.”Kalau mendekati lembaran pasti anak-anak saya selalu minta dibeliin pakaian baru. Nah, itulah alasan kenapa kami hadir disini,” katanya.

Baca :   Listrik Sering Padam, Warga Renda Blokade Jalan

Pengunjung lainya, Faridah (48 thn) warga Kabupaten Dompu, kepada wartawan ini juga mengaku datang bersama keluarga di pusat pembelanjaan di Kota Bima.”Setiap mendekati lebaran kami selalu kesini,” jelasnya.

Menurut Faridah, busana seperti pakaian dan celana harganya sangat murah. Terutama yang di jual di lokadi pasar Ramadhan (pasar murah) wilayah Amahami Kota Bima.”Ya ngitung-ngitung jalan-jalan bersama keluarga sambil beli busana baru terutama untuk anak-anak,” katanya.(IR3)

BERBAGI