Beranda Pembangunan Hari Ke-13 TMMD 104 Kodim 1614/Dompu, Berbagai Pembangunan Fisik Terus Digenjot

Hari Ke-13 TMMD 104 Kodim 1614/Dompu, Berbagai Pembangunan Fisik Terus Digenjot

30

DOMPU, intirakyat.com – Memasuki hari ke 13 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019 oleh Kodim 1614/Dompu, berbagai pembangunan fisik di Desa Teka Sire dan Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu,menunjukan progres peningkatakan pekerjaan yang cukup luar biasa. Berbagai pekerjaan sarana fisik ini pun, diyakini bakal rampung tiga hari sebelum memasuki penutupan TMMD.

“Kami pastikan berbagai pekerjaan pembangunan ini akan rampung atau tuntas 3 hari sebelum penutupan TMMD,” ujar Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.Ip, saat melakukan peninjauan dan pengawasan secara langsung di lokasi berlangsungnya berbagai pekerjaan pembangunan (sarana) di Desa Teka Sire dan Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Minggu (10/3/2019).

Baca :   Meningkatkan Populasi Ternak Sapi Potong

Saat ini laniut Dandim, berbagai pekerjaan pembangunan seperti pembukaan jalan baru, jembatan, muhala serta item lainnya terus di genjot oleh Satgas TMMD bersama masyarakat – masyarakat setempat. “Alhamdulillah, semua aktivitas pembangunan dan lainnya berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Begitu juga dengan respon masyarakat, tambah Dandim, cukup luar biasa. Mereka dengan penuh semangatnya ikut bekerja dengan Satgas TMMD untuk menuntaskan berbagai pembangunan tersebut.
“Respon masyarakat luar biasa. Mereka begitu semangat bekerja bersama Satgas TMMD,” terangnya.(IR3)

BERBAGI