Beranda Parlemen Bicara DRPD dan Pemerintah “wujudkan mimpi” Warga Kandai Dua

DRPD dan Pemerintah “wujudkan mimpi” Warga Kandai Dua

185

DOMPU, intirakyat.com – Usaha dan kerja keras Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Muhammad Ikhsan S.Sos dari Partai Nasdem, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terus membuahkan hasil.

Kali ini, aspirasi masyarakat Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu yang sebelumnya meminta dibangunkan jembatan di wilayah Kandai Dua yang menghubungkan kawasan pertanian dengan pemukiman, akhirnya terwujud.

“Alhamduillah, aspirasi masyarakat Kandai Dua untuk memiliki jembatan penghubung akhirnya terwujud. Dan Alhamdulillah, direspon oleh pemerintah daerah yang berjanji akan memproiritaskan pembangunan jembatan itu,” ujar Iksan, saat diwawancarai di kantor DPRD Kabupaten Dompu, Rabu (4/9/2019).

Baca :   Tanggapi Aspirasi Masyakat, Ini Respon Anggota DPRD Terpilih

Ikhsan menyebut, tidak hanya merespon, pemerintah daerah juga menyatakan bahwa pembangunan jembatan tersebut akan disesuaikan dengan ketersediaan anggaran Tahun 2020.”Intinya jembatan yang diminta akan mulai di bangun Tahun depan,” jelasnya.

Lebih jauh Ikhsan menyampaikan, sebelumnya permintaan pembangunan jembatan ini adalah aspirasi warga Kandai Dua dan janji politik dirinya saat berkampaye (sebagai partai pengusung) terhadap masyarakat Kabupaten Dompu khususnya warga Kandai Dua.

“Alhamdulillah, akhirnya pembangunan jembatan ini terealisasi juga. Kami berterimakasih kepada pemerintah yang telah merespon dengan baik terhadap aspirasi yang kami sampaikan,” ucapnya.(IR3)

BERBAGI