Beranda Parlemen Bicara DPC Partai Gerindra Pastikan Prabowo “menang” di Kota Bima

DPC Partai Gerindra Pastikan Prabowo “menang” di Kota Bima

70
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

KOTA BIMA, INTI RAKYAT.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bima, memastikan bahwa Prabowo Subianto (Ketua Umum Partai Gerindra) akan meraih suara terbanyak di wilayah Kota Bima dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang. Keyakinan menangnya Prabowo Subianto karena melihat mayoritas masyakat di Kota Bima ini lebih banyak mendukung Prabowo Subianto

“Saya yakin masyarakat Kota Bima pasti banyak mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres nanti,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima,Khalid Bin Walid yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bima, saat diwawancarai wartawan, Selasa (7/8).

Menurut Dia, sosok Prabowo Subianto sangat dicintai dan dikagumi oleh masyarakat Kota Bima. Apalagi kata Dia, Prabowo Subianto di yakini akan mampu membawa perubahan bagi Negara Indonesia ini.”Saya yakin semua masyarakat di Kota Bima ini pasti menginginkan perubahan,”katanya.

Apa langkah dan upaya DPC Partai Gerindra Kota Bima dalam memenangkan Prabowo…? kata Khalid, dirinya selaku Ketua DPC Pertai Gerindra Kota Bima beserta jajarnya di bawah akan All Out mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres nanti.

Baca :   DPO Kasus Curanmor Ditangkap Polisi

“Kami akan berkoordinasi dengan seluruh masyarakat Kota Bima yang menginginkan perubahan, agar bersama-sama mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto,” jelasnya.

Tidak hanya itu lanjut Khalid, pihaknya juga berencana akan segera membentuk tim Sahabat Prabowo, Srikandi Prabowo dan Tim Relawan Prabowo. Bahkan kata Dia, pembentukan berbagai tim ini pun lanjut Khalid, akan disahkan atau dikukuhkan dalam momentum deklarasi di wilayah Kota Bima.

“Terkait pembentukan tim ini, akan kami bahas terlebih dahulu siapa Ketua Relawan, Sahabat dan Srikandi. Tapi intinya kita akan rapatkan terlebih dahulu dan kemungkinan bulan depan akan mulai dibahas,” terangnya.

Apakah nanti, Prabowo Subianto akan hadir di Kota Bima…?

Baca :   Kembali Tim Opsnal Ringkus Dua Orang Pengedar Narkoba, Satu Pelakunya Oknum PNS

kata Khalid, kemungkinan besar beliau (Prabowo Subianto,Red) akan hadir di Kota Bima. Rencana kehadiran Prabowo di Kota Bima diyakini sesuai dengan hasil informasi dari pusat yang menyampaikan bahwa Prabowo akan melakukan Safari Politik mulai dari NTB (Sumbawa, Dompu, Kota Bima, Kabupaten Bima dan sampai di wilayah timur,Red) dengan tujuan ingin bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan beliau benar datang di Kota Bima dan ini harapan besar saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima,” tuturnya.

Terlepas dari hal tersebut, Khalid kembali menyampaikan dan mengajak seluruh masyarakat Kota Bima agar bersama-sama mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dalam Pilres Tahun 2019 nanti.
“Saya yakin dan optimis Prabowo pasti menang dalam Pilres nanti. Mari kita semua dukung Prabowo,” ajaknya.(IR3)

BERBAGI