Beranda Peternakan DISNAKWAN Provinsi NTB Gelar Sosialisasi dan Advokasi

DISNAKWAN Provinsi NTB Gelar Sosialisasi dan Advokasi

41
Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakwan) Provinsi NTB bersama Polda NTB

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakwan) Provinsi NTB bersama Polda NTB dan Disnakwan Kabupaten Dompu, Kamis (26/4) menggelar kegiatan Sosialisasi dan Advokasi. Kegiatan ini digelar dalam rangka membahas mengenai pengendalian pemotongan rumanansia betina produktif.
Acara yang berlangsung di ruangan rapat kantor Pemda Dompu ini dihadiri secara langsung oleh perwakilan Disnakwan Provinsi NTB Daldiri S.Pt, M.Si dan Perwakilan dari Polda NTB.
Hadir pula dalam momentum ini antaralain, Perwakilan Sekda Dompu Asisten II Pemda Dompu Ir H Rasidin Suryadin, Perwakilan Kepala Disnakwan Dompu Ir Avanwari, Kabid keswan dan kesmavet Disnakwan Dompu Drh Mujahidin, Kabid Budidaya Disnakwan Dompu Suherman S.Pt, Kasat Pol PP Dompu, Perwakilan Polres Dompu (Kasat Binmas dan Bhabinkhamtibmas), Perwakilan DPRD Dompu, Bappenda Dompu, Dispenda Dompu, sejumlah pelaku usaha, Jagal RPH dan Petugas RPH.
Pantauan langsung wartawan ini menyebutkan, acara dibuka secara langsung oleh perwakilan dari Sekda Dompu. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai pemaparan mengenai pengendalian pemotongan rumanansia betina produktif yang disampaikan oleh pihak-pihak narasumber yang sebelumnya ditugaskan untuk memberikan pemaparan sesuai dengan isi tema kegiatan.
Setelah itu, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dengan para narasumber yang hadir.Setelah berbagai rangkaian kegiatan selesai, kemudian acara tersebut diakhiri dengan foto bersama dan makan bersama.(ADV)

BERBAGI